Poco M3 akan Segera Masuk Pasar Indonesia

Iptek057 views

Inionline.id – Poco M3 dipastikan bakal masuk pasar Indonesia. Rencananya dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut diperoleh dari akun Twitter resmi Poco beberapa hari yang lalu.

Dikutip dari akun Twitter Poco Indonesia, Selasa (19/1), Poco M3 akan diperkenalkan pada 21 Januari 2021. Peluncuran dapat disaksikan di akun YouTube Xiaomi Indonesia pukul 19.30 WIB.

“The New Entry Level Killer bakal hadir! Poco M3 akan memberikan sesuatu yang berbeda di kelas entry-level siap untuk menggebrak pasar!,” tulis akun @POCO_ID.

Kendati demikian, informasi soal harga Poco M3 ini belum diungkap. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi yang akan dilakukan pekan ini.

Untuk diketahui, smartphone ini pertama kali diperkenalkan pada November 2020. Meski belum diketahui varian memori yang akan hadir di Indonesia, spesifikasi smartphone ini sebenarnya sudah diketahui.

Poco M3 memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh dan didukung fitur fast charging 18W. Smartphone ini memiliki berukuran 6,53 inci dengan refresh rate 60Hz dan sudah dilindungi Gorilla Glass 3.

Sementara untuk kamera belakangnya, ada lensa utama 48Mp, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Perangkat ini dipersenjatai chipset Snapdragon 662 yang didukung RAM 4GB.