Berikut ini 5 Fakta Menarik Diskon 45 Persen Holland Bakery

Inionline.id – Media sosial digemparkan dengan antrian panjang di berbagai outlet Holland Bakery, karena promo diskon 45 persen dalam rangka ulang tahun Holland Bakery ke-45 yang jatuh pada 28 Januari 2023.

Tidak main-main, sejak Sabtu (28/1/2023) pagi media sosial Twitter menyuguhkan diskon Holland Bakery 45 persen sebagai trending topic. Netizen menceritakan situasi antrean di berbagai outlet yang mayoritas didominasi ‘kaum’ emak-emak.

Beberapa foto memperlihatkan, warga rela antre berjam-jam hanya demi bisa membeli roti asli Indonesia, yang sudah berdiri sejak 1978 di Jakarta itu, dengan diskon 45 persen dari harga asli roti yang dijual.

Diskon Holland Bakery. (dok. Twitter)
Diskon Holland Bakery

1. Rela Antri Berjam-jam

Dalam salah satu foto yang dibagikan akun @faridferre, memperlihatkan warga yang rela mengantri hingga di luar outlet Holland Bakery. Antrean memperlihatkan baik anak-anak, bapak-bapak, dan mayoritas ibu-ibu mengantri bahkan meski harus menggunakan jas hujan sekalipun.

“Keseharian kelas menengah: ngantri diskon 45 % Holland Bakery. Resesi?,” tulis Farid Fatahillah dalam samatan gambar yang dibagikan.

2. Rela Kehujanan Demi Sekotak Kue Diskon

Selain itu, beberapa juga netizen juga mengumpulkan antrean di outlet Holland Bakery, dalam sebuah video kompilasi. Video yang dibagikan @ajis_igles itu terlihat, warga rela antri panjang di luar outlet bahkan dalam kondisi hujan deras sekalipun, bahkan rela basah demi mendapatkan roti tersebut.

“Demi sekotak kue diskon,” tulis komentar @SukirmanFaisal.

3. Pamer Keberhasilan di Media Sosial

Setelah mengantri begitu lama, banyak juga netizen yang pamer keberhasilan membeli roti dengan harga diskon 45 persen itu di media sosial. Seperti potret yang dibagikan @febriyanti, ia terlihat sangat puas berhasil ‘WAR’ roti Holland Bakery.

Adapun beberapa kue yang ia berhasil dapatkan yakni kue bolu, roti roll, cheesecake, hingga roti panggan oven, dan bolu gulung. Ia juga terlihat membawa pulang beberapa paperbag Holland Bakery yang berisi berbagai macam kue.

4. Dibuka Sejak Pagi Hari

Informasi seputar diskon ini dibagikan masing-masing outlet Holland Bakery di media sosialnya. Disebutkan bahwa diskon hanya berlaku khusus satu hari 28 Januari 2023 dan untuk semua produk. Seluruh outlet mulai dibuka pukul 07.00 WIB pagi, karena di jam tersebut beberapa kue sudah selesai dipanggang dan dibuat.

“Jumlah produk kue kering yang dapat dibeli oleh masing-masing konsumen maksimal 6 toples per jenis produk,” tulis pemberitahuan akun @hollanbakeryjatim.

5. Daftar Harga Fantastis

Yang menarik perhatian juga, Holland Bakery juga menyebarkan daftar harga berbagai produknya setelah diskon 45 persen. Terdiri dari kue tart dan puding, kue kering, pastry dan pisang bolen box, bika ambon, roti tawar, kue lapis, bagelen dan pia nyonya.

Beberapa harga yang cukup fantastis yakni kue tart black forest 19 centimeter diskon dari Rp 250 ribu menjadi Rp 137 ribu. Lalu kue kering kastengel segi 8 dari yang tadinya Rp 127 ribu diskon menjadi Rp 70 ribu. Lalu lapis legit prunes loyang dari Rp 655 ribu menjadi Rp 360 ribu.