Di Trailer Terbaru Deadpool dan Wolverine Bersatu Lawan Cassandra Nova

Inionline.id – Marvel Studios resmi merilis trailer terbaru Deadpool & Wolverine pada Senin (22/4) waktu Amerika Serikat. Trailer itu memberi gambaran perjalanan kedua mutan dari bermusuhan hingga menjadi kawan.

Video berdurasi sekitar 2,5 menit itu dibuka dengan adegan Logan/Wolverine (Hugh Jackman) tengah berada di sebuah bar. Kedatangannya tidak diinginkan bartender hingga sang mutan diminta keluar.

Wade Wilson (Ryan Reynolds) lalu muncul dari belakang dengan menggunakan kostum Deadpool. Ia datang untuk mengajak Wolverine pergi ke suatu tempat demi sebuah misi.

Adegan berlanjut memperlihatkan Deadpool dan Wolverine yang saling bermusuhan selama awal kebersamaan mereka. Kedua mutan itu memiliki motif yang bertentangan meski telah bersama.

Deadpool membutuhkan bantuan Wolverine untuk menyelamatkan semestanya dari kehancuran. Namun, Wolverine enggan ikut campur lantaran masih menghadapi trauma masa lalu.

“Aku akan kehilangan semua hal yang selama ini kupedulikan,” ujar Deadpool dalam trailer.

“Bukan urusanku,” jawab Wolverine.

Trailer lantas menampilkan adegan bertarung antara Deadpool dan Wolverine. Kedua mutan tersebut terlibat pertarungan sengit dan brutal karena sama-sama memiliki kemampuan menyembuhkan diri.

Beberapa adegan menuju akhir trailer juga menyuguhkan penampilan perdana aktris Emma Corrin sebagai Cassandra Nova. “Saudara perempuan” Professor X itu menjadi villain yang akan berhadapan dengan Deadpool dan Wolverine.

Adegan laga pada akhir trailer juga diiringi lagu Like a Prayer milik Madonna. Hingga kemudian, Deadpool dan Wolverine terlihat melompat ke semesta lain menggunakan portal yang sama seperti Dr. Strange.

Deadpool 3 akan kembali dikerjakan oleh Rhett Reese dan Paul Wernick sebagai penulis skenario. Mereka sebelumnya juga menjadi penulis untuk Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018).

Sementara itu, Shawn Levy dipercaya sebagai sutradara Deadpool 3 yang akan tetap mempertahankan rating khusus dewasa. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Kevin Feige selaku bos Marvel Studios.

Feige mengatakan bakal mempertahankan rating khusus dewasa untuk film ini, meskipun film MCU lainnya diberi peringkat PG-13.

Deadpool dijadwalkan tayang mulai 26 Juli 2024.