Dr. Rini Pura Kirana Siap Perjuangkan Kabupaten Bogor Lewat Partai Keadilan Sejahtera

Politik12957 views

Bogor, Inionline.id – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dr. Rini Pura Kirana, M. Eng, siap meju ke senayan lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui awak media usai sosialisasi Perda Ekonomi Kreatif Jawa Barat oleh Anggota DPRD Jabar Mochamad Ichsan Maoluddin di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (08/07/2023).

Dr. Rini mengatakan bahwa PKS sangat mendapatkan animo yang sangat baik dari masyarakat. Hal ini didapatinya langsung usai berkeliling 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

“Secara fakta bahwa PKS itu adalah partai yang bisa dibilang sekarang paling concern untuk memperjuangkan rakyat, bagaimana kesejahteraan rakyat itu bisa terwujud,” ujarnya.

Dirinya membuktikan saat ONH (Ongkos Naik Haji) dinaikkan, yang awalnya 40 jutaan rupiah kemudian naik jadi 79 jutaan rupiah.

“Itu PKS yang menyuarakan untuk menurunkan, walaupun terakhir deadlock di 59 jutaan, tapi partai lain itu tidak sebegitunya,” katanya.

Kemudian Dr. Rini menambahkan, contoh yang paling baru terkait undang-undang Ciptaker, Omnibus Law.

“Partai yang lain tidak ada yang menyuarakan, tidak ada yang menolak, hanya PKS satu-satunya yang menolak, masih banyak kalau diceritakan yang lain,” imbuhnya.

Berdasarkan kinerja-kinerja nyata tersebut, Dr. Rini mantab maju ke DPR RI lewat PKS yang dinilai lebih pro kepada masyarakat.