Maju Jadi Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto Siap Mundur dari Jabatan Ketua DPRD

Politik1757 views

Bogor, Inionline.id – Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto menyatakan siap mundur dari jabatannya jika sudah resmi menerima SK dari partainya yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju pada Pilkada Kota Bogor 2024 sebagai calon Wali Kota.

“Saya masih menunggu keputusan dari partai, sebagai kader tentu ketika ditugaskan insya Allah harus berangkat, jadi apapun tugas yang diberikan, bismillah, tawakaltu alallah dan sejauh ini baru sedang pembahasan penggodokan apakah memang layak seorang Atang Trisnanto itu diajukan sebagai calon wali kota atau tidak dan saya menyerahkan sepenuhnya kepada tim penilai di DPP,” ujarnya kepada awak media saat ditemui di Halal Bihalal yayasan Intan Pakuan Nusantara, Kelurahan Situgede, Kota Bogor.

“Apapun yang diputuskan partai, saya siap, termasuk mundur dari DPRD Kota Bogor, Karena memang aturan dari undang-undang setelah ditetapkan sebagai calon kepala daerah harus mengundurkan diri sebagai anggota DPRD,” lanjut Atang.

Soal siapa calon wakil wali kota yang akan digandeng Atang, dirinya mengaku PKS Kota Bogor masih intens berkomunikasi dengan semua pihak.

“Kalau sejauh ini mungkin baru penjajakan dan penjaringan dan semuanya serba mungkin dengan siapa saja, tidak menutup peluang dari beberapa pihak, tapi kita buka semua insya allah sepenuhnya nanti kita serahkan mekanisme partai yang membahasnya,” pungkas Atang, Kamis (25/04/2024).