Halal Bihalal PKS Kota Bogor, Inilah 3 Pesan Doktor Suswono Bagi Para Kader

Politik1357 views

Bogor, Inionline.id – Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Doktor Suswono hadir langsung pada acara halal bihalal PKS Kota Bogor di Gor Padjajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Minggu (11/06/2023).

Mantan Menteri Pertanian Republik Indonesia (RI) era SBY ini mengatakan bahwa ada 3 hal yang harus dilakukan oleh para kader PKS Kota Bogor.

“Yang pertama adalah iman kepada Allah SWT, tadi sudah diingatkan kepada kita bahwa kemenangan itu pada hakikatnya dari Allah, oleh karena itu pantaskanlah diri kita agar kita layak didukung oleh Allah, oleh karena itu hubungan baik kita dengan Allah harus dijaga,” ujarnya.

Pesan kedua bagi para kader oleh Doktor Suswono ialah soal penekanannya kepada proses hijrah.

“Harus ada perubahan, Hijrah adalah perubahan dan koalisi kita sudah tepat koalisi perubahan untuk persatuan, jadi tidak perlu takut dengan kata perubahan, masih banyak yang alergi seolah-olah nanti apa yang sudah disiapkan atau dilaksanakan oleh Presiden saat ini Akan dihapus sepenuhnya oleh Pak Anies,” katanya.

Doktor Suswono melanjutkan, “kalau yang baik-baik pasti akan dilanjutkan bahkan mungkin ditingkatkan, yang belum baik diperbaiki Agar lebih baik lagi dan seterusnya, karena tahun ini harus lebih baik dari tahun yang lalu dan tahun berikutnya harus lebih baik dari tahun ini, begitulah kata Anies, kalau sama saja kita rugi, apalagi tidak lebih baik, berarti celaka,” tukasnya.

Hal ketiga yang menjadi pesannya bagi kader PKS Kota Bogor ialah jihad.

“Jangan cuma mau menangkan Pak Anies, mau menangkan PKS, tapi tidak berjihad, Siap berjihad, berjihad artinya sungguh-sungguh itulah bagian dari ikhtiar kita menangkan Pak Anies insyaAllah Indonesia akan berubah saat ini,” tandasnya. (Yud)