Wakil Ketua DPRD Jabar Hadiri Langsung Halal Bihalal Idul Fitri PUI Kabupaten Bogor

Politik1057 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menghadiri langsung acara halal bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Bogor di Kecamatan Leuwiliang, Senin (01/05/2023).

Menurutnya, masyarakat saat ini harus menjaga ketahanan keluarganya masing-masing, dirinya merujuk kepada data dari Pengadilan Agama Kabupaten Bogor bahwa diprediksi pada tahun 2023 akan terjadi kasus gugatan perceraian mencapai 12.000 kasus di Kabupaten Bogor.

“Untuk itu kesejahteraan dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bogor harus terus ditingkatkan, apalagi jumlah penduduknya hampir 6 juta jiwa,” ujarnya.

Samsi Akbar Aflah Ketua PUI Kabupaten Bogor mengatakan, kehadiran Achmad Ru’yat diacaranya merupakan suatu bentuk jalinan silaturahim, serta menjalin kebersamaan dalam persatuan.

“Sebenarnya PUI punya harapan, punya keiinginan, agar kehidupan ini disemua aspek, disemua bidang, ada perubahanan,” tukasnya.

“Tentunya perubahan menuju kebaikan, memperbaiki yang sudah ada, memperbaiki yang belum baik itu tujuannya, karena PUI menganut paham Islah, perubahan adalah tujuan hidup kita,” lanjut Samsi.

Selain itu Bakal calon anggota dewan (BCAD) PKS daerah pemilihan Kabupaten Bogor ini juga menargetkan kolaborasi berkesinambungan bersama Achmad Ru’yat.

“Insyaallah hubungan baik PUI Kabupaten Bogor dengan Achmad Ru’yat yang memang DPRD wakil Kabupaten Bogor di Jawa Barat selama ini kita bina dan kita bangun dengan baik, bahkan mungkin juga kolaborasi ini akan sampai di Pemilu 2024,” tutup Samsi.