Dewan Jabar H. Cecep Gogom Tutup Libur Idul Fitri Adakan Gelaran Halal Bihalal Bani Mustofa Bogor

Antar Daerah757 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) menutup rangkaian libur hari raya Idul Fitri dengan mengadakan halal bihalal keluarga besar Bani Mustofa (Abuya Cilember), Kabupaten Bogor.

Menurut HCG, moment ini merupakan sebuah kebahagiaan dimana dirinya dapat berkumpul bersama dan menyamakan visi keluarga.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi keluarga, acara pertemuan rutin tahunan yang diaqali dengan ziaroh bersama di Maqom Abuya Cilember ini dilanjutkan dengan pembacaan mqnaqib Abuya di madrasah Nurul Huda,” ujarnya kepada awak media, Senin (01/05/2023).

Kemudian acara dilanjutkan dengan pertemuan keluarga yang bertempat di Vila Djudju, jalan Cilember, Desa ajogjogan, Kecamatan Cisarua, Kabuapten Bogor.

Tentu saja HCG berharap agar pertemuan ini menjadi sebuah momentum semakin terbinanya kekeluargaan dan persaudaraan antar seluruh keluarga besar Bani Mustofa yang sampai tahun ini mencapai jumlah 1178 jiwa.

“Kedepannya menjadi jembatan bagi seluruh keluarga untuk terus mengikatkan diri dalam jalinan kekeluargaan yang lebih erat untuk masa depan yang lebih baik. Semoga apa yang telah dilaksanakan dalam kegiatan hari ini menjadi sebuah keberkahan bagi semua keluarga dan menjadi sebuah penguat kebersaamaan antar keluarga dibani-bani,” tandas HCG.