HUT Posmi Bogor Raya ke-2, 1000 Lebih Piala Dilombakan

Olahraga357 views

Bogor, Inionline.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2, Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (Posmi) cabang Kota Bogor menggelar lomba Senam Indonesia Bangkit (SIB) di Gedung Kemuning Gading, jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (10/12/2022).

Sebanyak 63 klub Posmi se-Bogor raya memperebutkan 1095 piala dengan kategori lomba pembina AC serta instruktur perorangan yang mencapai total hadiah uang pembinaan senilai 1,2 juta rupiah serta aneka doorprize menarik bagi peserta yang hadir.

Iwan Suryawan selaku Ketua Umum Posmi Indonesia mengatakan bahwa secara pribadi dan organisasi dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub Posmi di kota Bogor dan Kabupaten Bogor yang telah mensukseskan terselenggarananya kegiatan lomba SIB diakhir tahun 2022 ini.

“Senam Indonesia Bangkit atau SIB ini diciptakan pasti banyak tujuannya, banyak maksud banyak, keinginan dengan diciptakannya gerak senam tersebut dan tentunya itu akan membawa kita (klub Posmi) untuk sehat sehingga upaya kita (Posmi) mengajak masyarakat sehat melalui Senam Indonesia Bangkit,” ujarnya.

Pria yang tergabung di Komisi V DPRD Jawa Barat ini juga menambahkan, bahwa dirinya mengharapkan dimasa depan keberadaan Posmi yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor serta Indonesia harus memberikan kemaslahatan bagi masyarakat.

“Minimal mengajak masyarakat untuk bugar dan minimal mengajak masyarakat untuk ceria, Posmi Bogor Raya sehat bugar ceria, itu motto kita, hingga kita selalu terampil dalam kehidupan sehari-hari dan menjadikan sosok yang selalu keep smile dan menampakan sehat tubuh kita, bugar tubuh kita dan kuatnya hubungan kita dengan Allah melalui ibadah kita,” tandasnya.

Tidak lupa pada acara tersebut Iwan Suryawan beserta seluruh member klub Posmi Bogor raya mendoakan mendiang Padhono sebagai kreator Senam Indonesia Bangkit sekaligus mantan Sekretaris Jendral (Sekjen) Posmi Indonesia yang pertama.