Bukber Posmi Bogor Raya 2024, Iwan Suryawan Sebut Bakal Ada Jambore Posmi

Olahraga857 views

Bogor, Inionline.id – Ketua umum Persatuan Olahraga Senam Massal Indonesia (Posmi), Iwan Suryawan, menggelar event buka puasa bersama (bukber) dengan pengurus Posmi Bogor Raya di jalan Kebon Pedes, Kota Bogor, Rabu (03/04/2024).

Dalam perhelatan ini, Iwan mengatakan bahwa tujuan utamanya ialah untuk konsolidasi pengurus Posmi Bogor Raya.

“Kami juga melakukan evaluasi dalam kegiatan ini, serta bagaimana kami (Posmi) bakal menyiapkan program-program pasca Ramadhan,” ujarnya.

Salah satu program yang disebutkan Iwan adalah Jambore Posmi Bogor Raya. Event ini dimaksudkan agar timbul semangat baru serta energi positif kepada masyarakat melalui senam.

“Seperti apa menu jamborenya, kita akan siapkan, yang pasti hanya satu hari event, kemudian inti dari jambore Posmi ini adalah sebagai ajang silaturahim akbar klub-klub Posmi se-Bogor Raya,” tukas Iwan.

Pria yang juga anggota DPRD Jawa Barat dapil Kota Bogor ini menambahkan bahwa event jambore Posmi Bogor Raya ini sebagai pilot project dimana jika sukses, maka akan dilakukan juga di luar Bogor Raya.

“InsyaAllah kami akan lebarkan jambore Posmi ini sebagai bentuk pengembangan Posmi di Jawa Barat,” tukasnya.

“Saat ini Posmi Jabar sedang berproses untuk pengembangan organisasi di 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat,” tutup Iwan.