Tembus 8 Besar, Begini Kata Ketua PBVSI Kabupaten Bogor

Olahraga657 views

Subang, Inionline.id – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bogor baik tim putra maupun putri berhasil menembus babak 8 besar Porprov Jabar XIV di Kabupaten Subang.

Ketua PBVSI Kabupaten Bogor Dede Candra Sasmita mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas capaian yang diraih oleh tim putra Kabupaten Bogor. Dengan demikan tim putra menyusul masuk ke 8 besar seperti tim bola volly putri Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, volly putri akan menghadapi Kabupaten Ciamis pada Rabu 3 November 2022 pukul 13.00 dan volly putra menghadapi Kota Bandung pada hari yang sama Rabu 3 November pukul 15.00.

Kedua tim ini putra dan putri masuk kedalam kategori runner-up grup di grup masing-masing.

“Bagi saya ketua PBVSI, lawan semua sama dibabak penyisihan hingga 8 besar, tidak boleh kita pongah atau sombong masuk 8 besar, semua lawan harus dianggap berat karena kita menyisakan 3 pertandingan, sebetulnya satu pertandingan 8 besar, satu pertandingan di semi final dan satu di final,” ucap pria yang akrab disapa Decan ini.

Dede Candra juga berharap agar tim bola volly Kabupaten Bogor terus perkasa mempertahankan kasta juara dan meraih emas untuk Kabupaten Bogor.

“Optimisme saya secara pribadi melihat penampilan teman-teman tadi karena kebersamaan dan kekompakan tim sudah terbentuk, apalagi mungkin aroma dan suasana lapangan yang juga kondusif tadi untuk tim volly putra Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Dede melanjutkan, “mohon doanya bagi seluruh warga Kabupaten Bogor semoga tim volly putra dan putri bisa maksimal berjuang karena maksimalnya berjuang akan beriringan dengan prestasi yang akan diraih, harapannya sekali lagi emas untuk volly Kabupaten Bogor,” pungkasnya, Senin (31/10/2022). (JC)