Detail Harga Tiket dan Seat Plan Konser Stray Kids di Jakarta yang Dihelat 2 Hari Berturut

Inionline.id – Mecima Pro selaku pihak promotor resmi merilis daftar tiket dan seat plan konser Stray Kids di Jakarta. Hal itu terlihat dalam postingannya di Instagram.

Di situ terdapat enam kategori tiket yang akan dijual. Harga termurah sendiri dibanderol dari Rp 1,4 juta untuk kategori Green.

Berikutnya ada Yellow B yang dihargai Rp 2 juta dan Yellow A dengan harga Rp 2,5 juta. Buat dua kategori ini para penonton nantinya akan menyaksikan pertunjukkan dengan duduk sesuai nomor yang didapat.

Lalu ada juga Blue dibanderol Rp 2,7 juta. Pink dengan harga Rp 3 juta serta Pink Soundcheck Package dengan harga Rp 3,5 juta.

“[ANNOUNCEMENT] Stray Kids 2nd World Tour “MANIAC” in JAKARTA – Official Seating Plan,” tulis Mecima Pro sebagai caption.

Penjualan tiket konser grup besutan JYP Entertainment ini sendiri sudah dibuka sejak 7 Oktober 2022. Pembelian tiket bisa melalui aplikasi Tiket.com.

Seperti diketahui, konser Stray Kids yang bertajuk ‘Stray Kids 2nd World Tour: Maniac’ ini akan diadakan selama dua hari berturut. Hyunjin cs bakal menghibur para penggemar pada 12 November 2022 dan 13 November 2022.

Konser itu rencananya dihelat di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.