Resmi Xiaomi TV A2 Dirilis ke Indonesia, Ini Harganya

Iptek057 views

Inionline.id – Xiaomi resmi memperkenalkan smart TV terbarunya ke Indonesia lewat Xiaomi TV A2. Perangkat ini hadir dengan dua ukuran, yakni 43 inci dan 55 inci.

“Xiaomi TV A2 Series menghadirkan konektivitas AIoT yang efisien, spesifikasi audio dan visual yang menawan, dan akses bawaan ke semua konten terbaru dari seluruh dunia,” kata Xiaomi Indonesia dalam keterangannya, Selasa (5/7/2022).

Xiaomi TV A2 Series ini membawa bingkai logam unibody yang ramping dan didukung oleh single stand. Smart TV juga menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual ke pengguna.

Xiaomi TV A2 Series menghadirkan layar Ultra HD 4K dengan fitur Dolby Vision untuk memberikan pengalaman menonton imersif dan nyata. Bentang layar 178 derajat memungkinkan pengguna menikmati tampilan yang nyaman dari sudut mana pun.

Xiaomi TV A2 Series juga menawarkan pengalaman audio yang imersif karena dilengkapi dengan fitur Dolby Audio. Ada pula Google Assistant untuk mengoperasikan TV lewat suara.

TV pintar ini juga terhubung dengan remote control Bluetooth 360 derajat. Dengan dukungan Android TV, pengguna Xiaomi TV A2 55” dapat mengakses berbagai film dan show melalui aplikasi favorit seperti Netflix, Prime Video, YouTube, serta ribuan aplikasi lain di Google Play Store.

Perangkat ini juga dilengkapi Chromecast yang menawarkan built-in tool untuk streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop. Kemudian Xiaomi TV A2 ini sudah mendukung TV Digital.

Harga Xiaomi TV A2 43 inci adalah Rp 3.999.000 dan mulai tersedia secara eksklusif di Shopee pada 7-14 Juli 2022. Sedangkan harga Xiaomi TV A2 55 inci dibanderol Rp 5.999.00o dan bisa didapatkan pada 14 Juli nanti.