Andalkan Performa Turbo, Vivo T1 5G Akan Diboyong ke Indonesia pada 25 April

Iptek257 views

Inionline.id – Vivo Indonesia, pada Kamis (14/4/2022) memastikan akan meluncurkan keluarga Vivo T Series di Tanah Air. Vivo segera menghadirkan jajaran Vivo T1 5G ke Nusantara pada 25 April mendatang.

Mengusung tagline Get. Set. Turbo, Vivo T1 5G diklaim membawa performa turbo serta spesifikasi terbaik di segmen menengah pasar ponsel 5G Indonesia. Vivo Indonesia mengatakan harga Vivo T1 5G di Tanah Air akan berkisar di Rp 3 sampai Rp 5 juta.

“Kehadiran Vivo T Series di pasar Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi untuk mendukung aktivitas mereka,” kata Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan.

Vivo T1 5G akan terdiri dari dua anggota. Pertama adalah Vivo T1 Pro 5G dan berikutnya, Vivo T1 5G. Dua ponsel ini diklaim akan menjadi penantang para pemain di segmen ponsel 5G kelas menengah di Indonesia.

“Vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera dan turbo design, yang membuat vivo T1 Series 5G menjadi pilihan produk paling mumpuni,” lanjut Gilang.

Dengan spesifikasi mumpuni itu, Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G diklaim cocok untuk menangani pekerjaan multitasking hingga bermain game.

Sebelumnya keluarga Vivo T1 5G sudah diluncurkan di beberapa negara, termasuk China dan India. Harga Vivo T1 5G di India, sebagai perbandingan, di kisaran Rp 3,7 juta.