Memilih Investasi Bitcoin Untuk Jangka Panjang

Berita157 views

Investasi menggunakan koin digital menjadi solusi untuk mendapatkan cuan paling populer di kalangan investor. Faktanya investasi crypto tidak hanya diminati di dalam negeri saja, tetapi juga di berbagai negara. Salah satu yang paling diminati adalah investasi bitcoin untuk jangka panjang.

Sebagai salah satu cryptocurrency untuk investasi jangka panjang, banyak trader tertarik dengan bitcoin. Padahal banyak jenis koin digital lainnya yang bisa dipilih. Lalu kenapa bitcoin adalah rekomendasi yang tepat?

Kenapa Memilih Bitcoin untuk Investasi Jangka Panjang?

Banyak yang menyarankan untuk menggunakan bitcoin dalam berinvestasi. Tetapi Anda tidak boleh langsung mengikutinya tanpa alasan yang jelas.

Fakta mengungkapkan bahwa Bitcoin memiliki pertumbuhan yang cukup stabil dan baik. Mengenai harga sudah pasti pernah pasang surut, tetapi tergolong yang paling stabil.

Sudah ada 60% Bitcoin yang beredar, baik itu milik institusi (perusahaan) atau individu. Rata-rata memang menggunakannya sebagai investasi jangka panjang.

Bitcoin juga termasuk dalam blue chip yang memiliki likuiditas tinggi. Harganya akan terus naik sehingga membuat para trader menghasilkan cuan maksimal. Investasi bitcoin jangka panjang memang wajib dipertimbangkan.

Apa Alasan Melakukan Investasi Kripto Jangka Panjang?

Umumnya investasi dilakukan dalam waktu yang lama, misalnya lebih dari satu tahun. Tujuannya adalah mempersiapkan keuangan yang stabil di masa mendatang. Mulai dari menyiapkan dana pensiun, pendidikan, renovasi rumah, bisnis, dan lain-lain.

Bagaimana Cara Investasi Crypto Jangka Panjang?

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika ingin berinvestasi kripto dalam jangka panjang. Mulai dari mempelajarinya sebaik mungkin, berani memulai, dan memahami risikonya.

Hal penting selanjutnya adalah berkomitmen untuk melakukan investasi jangka panjang. Pasalnya banyak godaan yang akan datang selama berinvestasi. Misalnya godaan untuk menjual Bitcoin Anda.

Jika ingin melakukan investasi jangka panjang, pastikan menahannya dengan baik. Bahkan jika bisa Bitcoin tidak Anda jual dalam waktu 10 tahun. Kadang berita mengenai fluktuasi juga akan Anda dengar, tetapi pertimbangkanlah dengan matang sebelum menjual bitcoin.

Mulailah berinvestasi sedikit demi sedikit. Jangan langsung membelanjakan seluruh uang Anda sekaligus. Proses yang baik harus dilakukan secara perlahan.

Di Mana Crypto Investment Platform Terbaik?

Setelah yakin ingin investasi bitcoin, selanjutnya adalah memilih bitcoin investment platform terbaik dan tepercaya. Seperti platform Tokenomy. Di platform ini, Anda bisa berinvestasi dengan aman ditambah dukungan full-time support yang bisa diakses menggunakan beberapa media untuk komunikasi.

Bukan hanya itu, Tokenomy juga telah terdaftar di Labuan Financial Services and Security Act 2010 (LFSSA), Malaysia. Segera bergabung dengan para trader lainnya menggunakan tokenomy.com sebagai platform investasi crypto tepercaya. Supaya investasi bitcoin Anda bisa berjalan dengan maksimal.