Perkuat Persaudaraan Dewan Jabar H. Cecep Gogom Silaturahmi dengan BKMT Cisarua Bogor

Antar Daerah657 views

Bogor, Inionline.id – Guna memperkuat persaudaraan dan silahturahmi anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom ((HCG) menggelar forum silahturahmi bersama Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, di kafe Ngopi Kita, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Senin (14/03/2022).

Dalam perhelatan tersebut, agenda utamanya adalah silaturahmi serta kegiatan syahriahan yang rutin diselenggarakan oleh BKMT Cisarua.

“Saya sangat menaruh harapan besar kepada BKMT Kecamatan Cisarua untuk terus menjadi badan yang mampu sinergis dengan berbagai elemen kemasyarakatan dan juga pemerintahan, sehingga menjadi badan yang mampu menjembatani setiap informasi terutama yang terkait dengan keagamaan kepada masyarakat secara benar dan informatif,” tutur HCG.

Politisi Gerindra ini memandang BKMT bukan hanya sekedar lembaga biasa, akan tetapi lebih dari itu, HCG menginginkan BKMT harus menjadi sebuah badan yang memang betul-betul dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan informasi-informasi penting dalam bidang agama utamanya.

“BKMT Kecamatan Cisarua harus dapat menjadii role model bagi BKMT yang ada di wilayah kabupaten Bogor sebagai badan yang mampu tampil dalam mengakselerasikan kebutuhan masyarakat serta mampu mengimplementasikan ya dalam setiap kegiatan sehari hari,” imbuh HCG.

Kemudian HCG berharap terkait kegiatan syariahan ini juga dapat menjadi sebuah medium dalam mempererat tali persatuan antar seluruh pengurus dan peserta serta menjadi sebuah badan yang dapat menanungi dan mensejahterakan seluruh anggotanya lahir dan batin.