Silahturahmi Politik PKS Bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Politik157 views

Bogor, Inionline.id – Moment membahagiakan datang dari Wakil Ketua DPRD Jawa barat H. Achmad Ru’yat yang menikahkan putrinya Choirunisa dengan Dwi Rangga Septian di Masjid Andalusia, Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (12/12/2021).

Dalam perhelatan tersebut menjadi silahturahmi juga antara Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil yang hadir sebagai saksi pernikahan bersama dengan Presiden PKS Achmad Syaikhu. Moment kebersamaan yang sakral ini mampu menimbulkan keakraban yang mungkin saja menjadi sinyal kemana arah PKS selanjutnya untuk pemilu 2024.

Tidak hanya Presiden PKS saja yang hadir dalam acara tersebut, nampak pula mantan Gubernur Jawa barat dua periode Achmad Heryawan yang bertindak selaku penasihat pernikahan dan beberapa anggota DPRD baik dari kota-kabupaten Bogor maupun provinsi Jawa barat.

Kemudian Achmad Ru’yat pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran para tokoh penting dalam acara resepsinya. “Terima kasih atas doa restu para sahabat dan handai taulan. Semoga Ananda Nisa & Rangga bersatu dalam kebaikan. Saksi KH. Ahmad Syaikhu & Kang Ridwan Kamil serta nasihat pernikahan Kang Ahmad Heriawan. Mesjid Andalusia Sentul City,” tutup Achmad Ru’yat.