Sah, POSMI Kota Bogor Resmi Terdaftar di Dispora

Olahraga1757 views

Bogor, Inionline.id – Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (POSMI) Kota Bogor resmi mendaftarkan dirinya ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, Kamis (09/12/2021). Menurut Ketua Umum Posmi Kota Bogor H. Iwan Suryawan mengatakan bahwa silaturahimnya kepada Dinas Pemuda dan Olahraga langsung diterima oleh Kepala Dinasnya yaitu Heri Karnadi untuk menyampaikan bahwa di Kota Bogor ada sebuah lembaga atau organisasi senam masal yang berdiri di Kota Bogor.

“Ini organisasi baru yang tentunya kita harus bekerja sama dan harus mendapat arahan serta bimbingan dari Dinas Pemuda dan Olahraga sebagai induk dari seluruh organisasi keolahragaan dan tentunya silaturahim ini akan terus kita kembangkan dan terus kita lanjutkan kepada Kormi salah satunya juga kita belum silahturahim,” tutur Iwan.

Saat ini setelah resmi terbentuk Posmi Kota Bogor masih merapihkan organisasi dan mencoba dengan kegiatan-kegiatan penguatan.

“InsyaAllah mudah-mudahan Posmi Kota Bogor bisa diterima di masyarakat Kota Bogor ini dengan segala program-program yang ada untuk menyehatkan masyarakat melalui olahraga senam,” tutur Iwan.

Kedepannya Posmi Kota Bogor akan adakan lomba untuk masyarakat tentunya hal ininjuga akan melihat situasi kondisi Covid-19 yang ada.

“Kita bekerja sama insyaallah dengan sebuah mall yang akan membantu bekerja sama dalam mengadakan lomba ini,” tutup Iwan Suryawan.