1 Orang Tewas Akibat Tawuran Pelajar di Serpong Tangerang Selatan

Inionline.id – Rabu (8/12) lalu terjadi tawuran antarpelajar di Jalan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Seorang siswa terkena bacok dan meninggal dunia usai dibawa ke RS UIN Ciputat.

Awalnya korban yang masih duduk di kelas X SMA itu terekam dalam video yang viral di media sosial. Ia berlari sempoyongan dengan darah yang mengucur dari perutnya.

Siswa itu berusaha menaiki sepeda motor rekannya yang sudah menunggu. Namun, beberapa kali mencoba ia tak bisa naik ke sepeda motor yang sudah diisi dua rekannya.

Selang sehari, siswa berinisial M (16) yang viral meminta tolong tersebut dinyatakan meninggal dunia. Korban meninggal dunia tidak lama setelah dilarikan ke rumah sakit.

“Betul korban tawuran yang luka di tangan kemarin meninggal dunia di RS UIN Ciputat kemarin, Rabu sekitar pukul 18.00 WIB,” ujar Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto saat dihubungi, Kamis (9/12), dikutip Detik.com.

Joko mengatakan peristiwa tawuran pada Rabu lalu itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Korban kemudian dibawa ke RS UIN Ciputat pukul 18.00 WIB. Tak lama korban meninggal dunia.

“Untuk penyebab pastinya kita nunggu hasil autopsi,” ujarnya.

Joko mengatakan pihaknya tengah mengejar para pelaku tawuran yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini. Menurutnya, kasus tawuran antara pelajar ini juga ditangani Polres Tangsel.