Usai Dicekoki Narkoba dan Dilecehkan, Remaja Tewas di Hotel Jaksel

Inionline.id – Remaja perempuan berinisial FA (16) tewas usai dicekoki narkoba dan dilecehkan sejumlah pria di sebuah hotel di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan polisi mendapatkan laporan ada remaja tanpa identitas yang meninggal dunia di RSUD Kebayoran Baru, Senin (22/4). Setelah diselidiki, korban sempat ke hotel bersama teman perempuannya berinisial APS (16).

“Ternyata korban bersama rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau diketagorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel yang terletak di daerah Senopati,” kata Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4).

Dari hasil pemeriksaan CCTV dan keterangan saksi, Yossi mengatakan di hotel itu korban diduga dicekoki obat-obatan dan mengalami pelecehan seksual oleh beberapa pria berumur 40 tahun.

“Diduga penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak dalam hal ini persetubuhan atau pencabulan terhadap anak,” ucapnya.

Penyidik pun mengembangkan kasus dan mencari keberadaan dari kedua pria yang sempat terekam CCTV tersebut. Kedua pria itu ditemukan di sebuah hotel di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Yossi mengatakan di lokasi yang sama, penyidik juga menemukan teman korban dalam kondisi tidak stabil.

“Kami temukan si korban anak ini (APS) dalam kondisi yang tidak stabil kesehatannya dan dia juga baru menyadari bahwa temannya yang bersama dengan dia itu sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Dia mengatakan kedua pria itu sudah ditangkap dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami amankan,” kata Yossi.