Pre Order Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Berapakah Harganya?

Iptek157 views

Inionline.id – Samsung kembali menghadirkan kejutan buat para pengguna setianya nih. Lewat event spesial Galaxy Unpacked 2021 yang berlangsung pada Kamis (11/08/2021) lalu, Samsung menghadirkan sederet device unggulannya yang siap bersaing tahun ini. Bukan sembarang gadget, melainkan foldable leadership smartphone yang siap menghadirkan cara baru dalam bekerja dan bermain yang lebih powerful.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G jadi salah satu device unggulan dengan teknologi terdepan yang dirilis Samsung dalam live streaming event tersebut. Banyak inovasi baru yang bikin smartphone ini jauh lebih canggih dan powerful, dengan harga lebih terjangkau dari seri pendahulunya. Penasaran?

Level Ketahanan Meningkat Dibanding Seri Terdahulu

Inovasi paling terlihat dari generasi ketiga seri Galaxy Z Fold3 ini adalah level ketahanan yang dibuat lebih meningkat. Samsung Galaxy Z Fold3 5G dirancang lebih durable agar bisa digunakan dalam waktu yang lama. Fitur baru yang paling terlihat adalah sertifikasi IPX8 yang memiliki ketahanan terhadap air. Jadi, nggak perlu cemas lagi kalau tiba-tiba kehujanan atau terkena tumpahan air minum saat bekerja.

Selain itu, bodi Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga dibuat lebih gahar, yaitu menggunakan Armor Aluminum terbaru dari Samsung. Inilah aluminum terkuat yang pernah dipakai pada sebuah smartphone. Nggak hanya itu, masih ada juga Corning Gorilla Glass Victus yang memberikan perlindungan lebih kuat dari goresan atau kejatuhan yang nggak disengaja. Pastinya smartphone ini bisa jadi ‘amunisi’ terbaik buat work hard, play smarter.

From Compact to Impact

Galaxy Z Flip3 5G menawarkan desain ikonis yang cocok untuk menemani gaya hidup masa kini. Dalam keadaan terlipat, Galaxy Z Fold3 5G menjadi smartphone paling compact dan lebih tipis jika dibandingkan pendahulunya, yaitu dengan display 6,2 inch yang nyaman di genggaman.

Ketika kamu melakukan unfold, the world is in your hands. Bekerja, nonton serial favorit, hingga sensasi bermain game yang lebih maksimal bisa dinikmati lewat layar 7,6 inch Infinity Flex Display yang menghadirkan banyak keajaiban. Salah satunya adalah lewat uninterrupted display berkat inovasi Under Display Camera sehingga tidak perlu lagi terganggu dengan kehadiran notch kamera saat bekerja, nonton, atau main game.

Lebih jauh lagi, display yang dihadirkan oleh Galaxy Z Fold3 5G menggunakan teknologi layar Eco terbaru dengan tingkat kecerahan meningkat hingga 29% tapi hemat daya baterai. Nikmati pengalaman scrolling yang mulus dan responsif berkat refresh rate Super Smooth 120Hz dengan fitur adaptive refresh rate yang bisa dinikmati di layar utama maupun Cover Screen.

Generasi Z Fold Pertama yang Support S Pen

Ini dia inovasi lain yang bikin wajib banget punya Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Di generasi Z series tersebut, Galaxy Z Fold3 5G menjadi yang pertama kompatibel dengan S Pen. S Pen yang menunjang smartphone ini bakal hadir dalam 2 seri, yaitu S Pen Fold Edition yang khusus untuk seri Galaxy Z Fold3 5G saja dan S Pen Pro yang bisa digunakan di semua device Samsung yang compatible dengan S Pen.

Inovasi ini yang bisa memudahkan multitasking lie a pro! Kedua seri S Pen ini mengusung Pro tip yang didesain khusus dan dibekali dengan force limit technology untuk melindungi layar utama saat sedang menulis catatan atau menggambar dengan S Pen.Teknologi S Pen yang hadir dalam Galaxy Z Fold3 5G ini bisa membantu capture notes selama meeting online, menggambar sambil nonton film, dan kegiatan multitasking lainnya. Kerennya lagi, convert S Pen to text sekarang prosesnya lebih instan.

Untuk membantu multitasking, hadir juga fitur Flex Mode yang sudah diperbarui agar kamu bisa melakukan banyak hal sekaligus biar makin produktif. Misalnya melakukan video call di layar atas sambil memeriksa catatan di layar bagian bawah. Selain itu, fitur Multi-Active Window-nya bisa membuka hingga 3 apps sekaligus. Manfaatkan juga fitur Taskbar yang bisa membantu kamu beralih dari aplikasi satu ke aplikasi lain dengan lebih cepat, nggak perlu kembali ke Home.

Versi Premium Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition

Kecanggihan yang dimiliki oleh Galaxy Z Fold3 5G bisa kamu rasakan lewat seri yang lebih premium. Yup, Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition hadir di Indonesia dan bisa kamu pre order sekarang juga!

Selain menawarkan berbagai kecanggihan dari seri Galaxy Z Fold3 5G, sentuhan kemewahan dan cita rasa fashion kelas dunia ditampilkan lewat produk edisi Thom Browne yang hadir dalam jumlah sangat terbatas.

Rasakan vibes kemewahan yang hadir dalam ciri khas warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah. Warna khas dari brand fashion dunia ini terlihat cantik sempurna saat dipadukan dengan bodi kaca yang ramping pada perangkat seri Galaxy Z tersebut. Kesan kemewahan makin terpancar lewat kehadiran engsel yang tampil denga warna perah nan mengilap sehingga mampu memberikan pantulan cahaya menarik yang bikin desainnya makin unik.

Masuki dunia ala Thom Browne yang elegan dan mewah lewat berbagai elemen tema yang ada di dalamnya. Sebut saja wallpaper, lock screen, hingga ikon aplikasi yang memberikan pengalaman berbeda saat menggunakannya. Semua kemewahan ini hanya bisa dirasakan lewat Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition!

Paket Harta Karun Penuh Kemewahan

Sensasi eksklusivitas dan kemewahan saat menggenggam Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition terasa semakin lengkap, karena bukan hanya smartphone yang menemani gayamu. Di dalam kemasannya, ada paket produk wearables dan aksesori yang didesain khusus menjadi harta karun penuh kemewahan.

Manjakan diri bersama Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang juga dibekali dengan 3 strap sekaligus dan wireless charger. Selain itu, kamu bisa menemukan Galaxy Buds2 dengan tema Thom Browne White dengan case senada.

Kejutan lain juga dihadirkan karena pengguna juga akan mendapatkan case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan halus dan wireless charger. Menariknya lagi, ada juga S Pen Pro dengan desain khas Thom Browne yang siap melengkapi kemewahan dari device yang satu ini. Setuju banget kan kalau Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition nggak hanya sekadar flagship, tapi juga fashion statement penggunanya!

Pre Order Dibuka, Berapa Harga Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition?

Fashion and tech lovers di tanah air saatnya menyambut gembira kehadiran Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition yang sudah bisa di-pre order mulai 11 Agustus 2021. Paket kemewahan ini dibanderol dengan harga Rp 51.999.000. Setiap melakukan pre order Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition, kamu bisa mendapatkan benefit perlindungan premium dari Samsung Care+ selama 2 tahun.