by

Calon Ketum Perkemi Kota Bogor Gelar Forum Silahturahmi Perkuat Penataan SDM

Bogor, Inionline.id – Calon ketua umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bogor, Iwan Suryawan menggelar forum silahturahmi bersama pelatih dan anggota Perkemi se-Kota Bogor di Gor Padjajaran, jalan Achmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Minggu (06/12/2020).

Menurut Iwan, Perkemi Kota Bogor sebagai gudang medali emas selalu menjadi salah satu cabang olahraga andalan di kota hujan.

“Untuk mencapai itu kita harus menyiapkan SDM yang tertata dan ada disetiap lapisan karena kita pahami regenerasi ini harus terus kita lakukan dan harus kita siapkan,” ujar Iwan.

Kemudian, dirinya bersama Perkemi Kota Bogor memiliki optimisme yang besar terkait visi kedepan karena didukung oleh pelatih-pelatih kempo yang sangat handal dan memiliki dedikasi yang juga menanamkan perilaku atlet yang lebih baik dengan attitude yang diperhatikan untuk memperkuat teknik yang dimiliki para atletnya.

Sesi latihan Perkemi Kota Bogor di Gor Padjajaran Kota Bogor pada Minggu (06/12/2020).

Selain itu, Iwan Suryawan yang juga merupakan anggota DPRD Jawa Barat ini pun menuturkan bahwa terdapat tiga hal yang dirinya akan lakukan untuk memperkuat Perkemi Kota Bogor kedepannya yaitu peningkatan pengelolaan organisasi, pembinaan atlet, dan kompetisi yang memenuhi standard.

“Tiga hal ini dibungkus dengan disiplin, tiga hal ini juga dibungkus dengan karakter yang dibangun para pelatih sehingga sikap dan karakternya justru mencerminkan seorang ksatria dan sportif didalam membina dirinya menjadi seorang atlet yang baik,” pungkas Iwan.

Sirojul Munir Sofyan selaku dewan penasihat dan pelatih senior Perkemi Kota Bogor menyatakan Iwan Suryawan bukan merupakan sosok asing bagi dirinya karena telah mengetahui kinerja serta eksistensi Iwan dalam mengembangkan beberapa cabang olahraga di Kota Bogor.

“Saya sampaikan kepada teman-teman, saya bertemu beliau secara tidak kebetulan dan sempat ngobrol-ngobrol dan bertanya siapa ketua Perkemi dan secara senang saya malah tantang pak Iwan untuk jadi ketua Perkemi Kota Bogor,” tutur Sofyan.

Lebih lanjut Sofyan menuturkan setelah Iwan Suryawan menyatakan kesiapannya sebagai ketua Perkemi Kota Bogor, melalui hasil rapat dan peraturan tata tertib Perkemi, Iwan Suryawan merupakan calon terkuat untuk menjadi ketua umum Perkemi Kota Bogor.

“Kedepannya kami ingin lebih baik, menjadi yang terbaik di Jawa Barat sudah menjadi tradisi kita di 2021, PON yang akan datang inshaAllah 2 emas dari Kota Bogor,” tutup Sofyan.