HUT Ke 1 SXLCI Sukses Lebarkan Sayap ke 10 Provinsi

Olahraga6257 views

Bogor, Inionline.id – Memasuki usianya yang ke 1 (satu) tahun, Komunitas Suzuki XL 7 Community Indonesia (SXLCI) telah berkiprah dengan segala dinamikanya.

Perlahan tapi pasti, jaga silahturahmi dan kebersamaan serta soliditas itulah yang selalu di sampaikan oleh Eko Win selaku Ketua Umum SXLCI kepada seluruh mambernya.

“Alhamdulillah diusia yang memasuki 1 tahun ini, SXLCI dengan segala kekurangannya telah berhasil melebarkan sayapnya di 10 Provinsi yang ada di Indonesia,” ujar Eko, Senin (04/02/2024).

“Semoga ditahun-tahun yang akan datang bisa lebih menambahkan Korwil-Korwil dan mamber di seluruh Indonesia, sambung Eko Win.

Acara Anniversary I dan Deklarasi SXLCI yang seyogyanya dilaksanakan pada bulan Desember 2023, karena situasi politik menjelang Pilpres dan Pileg maka baru bisa dilaksanakan pada tanggal 2 – 3 Maret 2024 di Villa Macarena Puncak Bogor.

Sambutan Ketua Umum SXLCI Eko Win dalam acara HUT SXLCI yang pertama.

Dalam acara ini juga sekaligus Penyematan Seragam Nasional kepada Kelik Pangestu dari SCRC sebagai Pembina SXLCI, dan Yudi Febrianto walaupun yang bersangkutan berhalangan hadir karena sakit, tapi dirinya mensupport semua kegiatan SXLCI dan ini merupakan vitamin bagi SXLCI untuk terus membangun silahturahmi dan bimbingan dari para senior yang berkiprah di dunia otomotif,” tukas Eko Win.

Anniversary I SXLCI dan Deklarasi ini juga di hadiri oleh beberapa perwakilah dari Korwil-Korwil, diantaranya Korwil Jabar, Korwil Banten, Korwil DKI Jakarta dan Korwil Jateng.

Acara Anniversari I dan Deklarasi diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng dan kue ulang tahun yang dilaksanakan oleh Eko Win selaku Ketua Umum di dampingi Faisal Kurniawan selaku Sekjend dan seluruh Pengurus Pusat SXLCI yang hadir dan di serahkan kepada Kelik Pangestu selaku Pembina SXLCI yang hadir.

“Selamat atas Anniversary I SXLCI dan Deklarasinya, semoga SXLCI bisa terus berkiprah dan memberikan yang terbaik untuk kebermanfaatan,” imbuh Eko.

“Terima kasih juga kepada seluruh Panitia Pelaksana dan seluruh member serta ibu-ibu para member yang tergabung dalam Moms SXLCI yang hadir dan sudah mensukseskan acara Anniversary I dan Deklarasi SXLCI. Persaudaraan dan Kebermanfaatan,” pungkas Eko Win. (JC)