Pamit Pergi Ngambil Daun Singkong, Warga Jagabita Tewas Gantung Diri

PARUNGPANJANG, Inionline.id – Seorang lelaki bernama Maryanto (28) warga Kp. Leles Desa Jagabita Kecamatan Parungpanjang di temukan gantung diri disebuah pohon di perkebunan.

Berdasarkan rekaman vidio amatir beredar dimedia sosial grup whatsap berdurasi 26 detik, korban tergantung di sebuah pohon di area perkebunan Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang.

“Jasad korban langsung di bawa kerumah duka, dari informasi pihak keluarga tidak ada masalah apapun, korban bilangnya mau mengambil daun singkong di kebun,” kata Erick warga Desa Jagabita melalui pesat whatsap, Senin 16/11/2020.

“Jasad korban di evakuasi oleh warga dan dibantu oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas beserta aparatur desa,” tambahnya.

Warga Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor mendapati seorang laki-laki meninggal dunia dalam posisi tergantung di pohon pada Senin 16/11/2020.

Kapolsek Parungpanjang kompol Suharto mengatakan penemuan mayat laki-laki yang tergantung di pinggiran jalan dekat perkebunan warga desa Cibunar Parungpajang.

Kejadian berawal dari seorang warga bernama Muslihat yang melintas di sekitar lokasi, mendapati seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri di sebuah pohon pinggir jalan di dekat perkebunan.

Saksi Muslihat yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung melaporkannya ke Polsek Parungpanjang, adanya seorang laki-laki gantung diri disebuah pohon,” terangnya.

Suharto menambahkan, kami langsung mendatangi lokasi kejadian, sesampainya ke lokasi kejadian Polsek Parungpanjang langsung melakukan olah TKP, dan selanjutnya menghubungi pihak puskesmas untuk di lakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

“korban merupakan sdr. M ( 28 tahun ) merupakan warga jagabita kecamatan parungpanjang, korban sendiri di ketahui bekerja serabutan,” ucap Suharto.

“Dari hasil penyelidikan di duga korban bunuh diri karena terlilit masalah ekonomi, pihak keluarga sudah menerima kejadian sebagai takdir dituangkan dalam surat pernyataan.” Pungkas Suharto kapolsek Parungpanjang dalam rilisnya. (Mul)