Energizer Akan Rilis Smartphone Dengan Kamera Pop-Up dan Berdaya Baterai 18.000 mAh

Iptek057 views

Inionline.Id – Energizer tekenal sebagai merek yang memproduksi baterai. Namun, mereka juga mengembangkan bisnisnya di dalam pasar smartphone. Di pasar smartphone, Energizer terkenal dengan memproduksi smartphone berdaya tinggi.

Contohnya, di tahun lalu Energizer meluncurkan smartphone dengan baterai berdaya 16.000 mAh. Kali ini, Energizer akan memperkenalkan smartphone dengan daya baterai 18.000 mAh di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019. Smartphone tersebut menjadi smartphone dengan baterai berdaya terbesar di dunia.

Belum diketahui apa nama yang akan diberikan oleh Energizer. Akan tetapi, nantinya smartphone tersebut dilengkapi dengan fitur premium.

Selain itu, Energizer dikabarkan juga akan merilis berbagai ponsel lain pada ajang MWC 2019. Dari mulai smartphone layar lipat hingga smartphone dengan kamera pop-up.

Energizer ini akan terbagi ke dalam 4 lini untuk ponsel yang akan dirilisnya yakni Power Max, Ultimate, Energy, dan Hardcase. Kebanyakan ponsel yang akan Energizer luncurkan akan menjadi bagian dari lini Energy dan Hardcase, yang memiliki fitur dasar feature phone.

Belum banyak informasi yang beredar tentang semua ponsel Energizer. Namun, ada informasi bocoran tentang lini Ultimate, yang merupakan lini yang lebih premium yakni Energizer Ultimate U620S Pop.

Smartphone dengan kamera pop-up yakni dengan 5 kamera yang dibawa smartphone ini mempunyai kombinasi 2 kamera depan dan 3 kamera belakang. Menariknya, 2 kamera depan ini menggunakan sistem Pop-up seperti Vivo NEX yang akan tersembunyi di dalam apabila sedang digunakannya.

Nantinya 2 kamera depan akan muncul ke atas apabila penggunanya akan melakukan foto selfie. Sementara kombinasi 2 kamera depannya terdiri dari 16 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan efek bokeh (background blur) dengan instan.

Selanjutnya, 3 kamera belakang Energizer Ultimate U620S Pop ini memiliki kombinasi 12 MP + 5 MP + 2 MP dan LED flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Bahkan berkat hadirnya kamera 2 MP dengan sensor kedalaman sehingga membuat penggunanya dapat menghasilkan foto bokeh dengan rapi dan instan.

Ponsel ini memakai layar6,2 inci resolusi FHD+ dan memakai chipset MediaTek Helio P70 dan berdaya baterai 3.200 mAh dengan dukungan fast charging 18W yang hadir di dalamnya membuat pengisian daya baterai menjadi cepat. Energizer U620S pun telah menyematkan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *