Nokia Akan Pamerkan Smartphone 5 Kamera di MWC 2019

Iptek057 views

Inionline.Id – HMD Global, selaku pemegang merek kawakan Nokia, mengkonfirmasi Nokia akan meluncurkan smartphone 5 kamera yang mempunyai nama Nokia 9 Pureview pada ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) 2019 yang akan diadakan di Barcelona, Spanyol, akhir februari nanti.

Selain Nokia 9 Pureview, merek lain seperti Sony dan LG juga akan memperkenalkan smartphone terbarunya.

Kabarnya, Nokia 9 PureView akan datang dengan lensa optik Zeiss dan kemungkinan akan dipersenjatai chipset Snapdragon 845 atau yang terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 855. Selain itu, ponsel pintar itu akan dibekali dengan kapasitas RAM 6 gigabita (GB) dengan memori internal 128 GB.

Nokia 9 PureView akan hadir dengan layar 2K 5,99 inci dengan teknologi layar PureDisplay HMD, dan menjalankan sistem operasi Android Pie.

Untuk video, ponsel ini didukung mode night mode yang mampu menangkap cahaya 10x lebih banyak. Dukungan penta kamera memungkinkan Anda mengambil foto dengan lima kamera secara bersamaan.

Selain itu, Nokia juga dikabarkan akan meluncurkan Nokia 6.2, yang akan datang dengan layar 6,2 inci dengan lubang di layar untuk kamera depan.

Pabrikan asal Finlandia itu akan mempersenjatai Nokia 6.2 dengan chipset Snapdragon 632, jika mengacu pada Nokia 6.1 yang menawarkan chipset Snapdragon 630. Ponsel pintar itu dilengkapi dengan dua kamera belakang dengan optik Zeiss.

Nokia juga akan mengumumkan pengganti Nokia 1 Android Go, yakbi Nokia 1 Plus dengan layar 18:9 dengan perangkat lunak Android Pie (Go edition).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *