Targetkan 50 Rb Suara Relawan Ishak-Yudha PALI Siap Tempur

PALI–inionline.id–Relawan Ishak Mekki dan Yudha Pratomo (Ishak-Yudha) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) janjikan akan sumbangkan suara untuk pasangan calon nomor urut 3 pada pemilihan 27 Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Koordinator Kabupaten PALI, Gusti Randa pada saat rapat konsolidasi pemenangan di Aula Serba Gua, KNPI Kab. Pali, pada hari Kamis, (07/06/18).

“Untuk kemenangan Ishak-Yudha di PALI Kita akan sumbang 50 Rb suara, semoga perjuangan kita diridhoi Allah SWT, amin,” ujar Gusti saat ditemui awak media seusai rapat konsolidasi.

Dirinya sangat optimis lantaran program Ishak-Yudha sangat realistis dan pro kerakyatan. Terlebih lagi dengan adanya program BLT dan UMKM yang tujuannya mendorong masyarakat untuk keluar dari kebuntuan turunnya ekonomi masyarakat kecil saat ini.

“Kita sangat optimis, Ishak-Yudha akan unggul di PALI, jadi silahkan masyarakat melihat dengan cermat dan teliti mana paslon yang menguntungkan rakyat dan mana yang merugikan rakyat,” imbuhnya.

Di tempat yang berbeda, Juru Bicara Ishak-Yudha, Firdaus Hasbullah, mengatakan hal yang sependapat dengan Korkab PALI, lantaran program-program paslon nomor tiga (3) untuk Cagub-Cawagub Sumsel hadir sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sumsel saat ini.

“Program BLT dan UMKM Ishak-Yudha setidaknya solusi awal untuk menghadapi problematika ekonomi masyarakat hari ini, dan insya allah di tangan Paslon Dari masyarakat Sumsel ini akan membawa Sumsel Lebih Baik,” tandas Firdaus. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *