Bank DKI cabang Bogor Gelar Bakti Sosial Bersama MPB

Bogor, Inionline.Id – Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, banyak pihak saling berbagi kepada yang berhak seperti yatim piatu dan kaun dhuafa. Hal tersebut juga dilakukan oleh Bank DKI cabang Bogor yang dipimpin oleh Lia Novaliana selaku kepala cabang. santunan yatim piatu digelar oleh Bank DKI cabang Bogor pada rabu (06/06/18). Berlokasi di kantor bank DKI cabang Bogor jalan Raya Padjajaran No. 38, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor. Sebanyak 20 anak yatim piatu dari kecamatan Tanah Sareal menerima paket sembako dan uang tunai dari Bank DKI cabang Bogor. “ini merupakan agenda rutin Bank DKI cabang Bogor setahun sekali santunan yatim, selain itu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kami juga mengundang ustad untuk memberikan tausyiah” ujar Lia.

Dirinya juga menambahkan selain santunan yatim piatu, gelaran bakti sosial Bank DKI cabang Bogor adalah membagikan ta’jil kepada masyarakat sekitar serta pengendara mobil dan motor yang lewat di depan kantor Bank DKI cabang Bogor selama 1 minggu penuh. ” untuk 1 hari biasanya kami sediakan 50 ta’jil, dan kegiatan tersebut biasanya berjalan selama 1 minggu” ujar Lia. Dirinya juga berharap dengan digelarnya acara bakti sosial ini Bank DKI cabang Bogor semakin dikenal oleh masyarakat kota Bogor. “karena kami hadir di kota Bogor untuk melayani masyarakat Bogor” ujar Lia.

Ketua umum Masyarakat Peduli Bogor (MPB) Maulana Abdurahman Wahid selaku undangan yang hadir menilai hal yang dilakukan Bank DKI ini sangat positif. Selain itu setelah kegiatan ini selesai digelar Bank DKI cabang Bogor bisa semakin dikenal oleh masyarakat kota Bogor. “Saya selaku ketua umum MPB mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank DKI cabang Bogor sudah mengundang kami di acara santunan yatim piatu ini dan semoga bank DKI cabang Bogor bisa menjadi kebanggan masyarakat kota Bogor” ujar Maulana.

Dirinya juga menambahkan agar kedepannya Bank DKI ada di semua kecamatan kota Bogor karena sinergitas berikutnya antara Bank DKI dengan MPB adalah membesarkan beberapa usaha kecil menengah (UKM) yang dibina oleh MPB.

turut hadir pula kepala desa Bantar Sari, Lukmanul Hakim selaku penceramah pada gelaran acara tersebut. Lukman mengapresiasi sangat baik kegiatan yang digelar Bank DKI cabang Bogor karena menurutnya nilai-nilai ramadhan terkandung dalam kegiatan seperti ini. “Saya berharap instansi perusahaan lain juga mengadakan kegiatan seperti Bank DKI cabang Bogor, harus lebih digalakkan juga karena pahalanya dahsyat luar biasa” ujar Lukman sang konektor kebaikan. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *