Jumat Keramat! KAWANI Jadi Tim Pemenangan Iwan Setiawan Jelang Pilkada Kabupaten Bogor

Antar Daerah3657 views

Bogor, Inionline.id – Jumat, 10 Mei 2024, Bromelia Mountain View di Kampung Ulin Citeko Puncak Bogor menjadi saksi bisu sebuah ikhtiar mantan Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Pasalnya, pada kesempatan tersebut, mantan Wakil Bupati sekaligus Bupati Bogor periode 2019-2024, Iwan Setiawan melaunching Tim Pemenangan KAWANI (Kawan Iwan Setiawan).

“Hari ini saya bukan mau kampanye karena bukan musimnya kampanye, dan memang belum ada apa-apa. Hanya saja, saya berikhtiar kepada seluruh insan untuk menginformasikan serta memohon doanya bahwa hari ini saya melaunching KAWANI.” Ujar Iwan Setiawan. Jumat, (10/05/2024).

Lebih lanjut, Iwan Setiawan menyampaikan bahwa Kawan Iwan Setiawan, atau yang biasa disebut KAWANI tim yang khusus dibentuk guna mempopulerkan dan meningkatkan elektabilitasnya menjelang Pilkada Kabupaten Bogor.

“Yang saya tunjuk ketuanya adalah Dedi Bachtiar, mohon doanya juga nanti KAWANI akan bikin rumah besar di Cibinong sebagai bukti keseriusan atas ikhtiar saya.” ungkap Iwan Setiawan.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Kawani, Totong Nurwanto. ST menegaskan bahwa, kehadiran KAWANI berfokus pada tahapan pemenangan Iwan Setiawan jelang Pilkada 2024.

“Berangkat dari inisiatif dari banyaknya Relawan Pak Iwan Setiawan, maka, KAWANI inilah yang mewadahi relawan tersebut.” terang Wakil Ketua KAWANI, Totong Nurwanto. ST.

“Seperti di Bogor Barat ada BARIS, Barisan Relawan Iwan Setiawan, ada BAIS, SABARIS, dan lainnya. Dan saat ini kita berfokus pada peningkatan popularitas dan elektabilitas Pak Iwan Setiawna.” tutupnya.