Kriminalitas Tinggi, Ishak-Yudha Janjikan Sumsel Kedepan Aman Dan Lebih Baik

Palembang–inionline.id–Tingginya angka kemiskinan dan maraknya tindak kriminalitas mulai dari curanmor, tindak kekerasan, dan pembunuhan membuat Sumsel menjadi daerah zona merah untuk kriminalitas. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut Ishak-Yudha akan membenahi Sumatera Selatan yang lebih aman dan lebih baik.

Menurut data yang di ungkapkan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dikutip dari jawapos,com (02/01/18) bahwa kriminalitas di Sumsel mencapai 15.594 kasus di tahun 2017 dan 19.232 kasus di tahun 2016 yang lalu. Dan kejadian tindak 3C (Curas, Curat, dan Curanmor)terjadi dalam waktu 33 menit dalam setiap harinya.

Melihat begitu tingginya angka kriminalitas Ishak Mekki dan Yudha Pratomo sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel sudah memiliki solusi untuk mengurangi tindak kriminalitas tersebut dalam waktu 5 tahun kedepan dimasa jabatannya jika keduanya diberikan amanah oleh masyarakat Sumsel.

Calon Gubernur nomor urut 3, Ishak Mekki menjelaskan, dalam permasalahan tindak kriminalitas di masyarakat Sumsel, bersumber dari menurunnya perekonomian di masyarakat, sehingga banyak masyarakat yang mengambil jalan pintas guna memenuhi kebutuhan hidupnya. Dan melalui 8 Agenda Sumsel Lebih Baik, seperti program bantuan UMKM 10 Juta, kemudian subsidi-subsidi pemerintah Provinsi yang lainnya. Diyakini dapat mengurangi persoalan kriminalitas tersebut.

“Untuk menanggulangi persoalan kriminalitas, kita berdua (Ishak-Yudha) sudah memiliki solusinya, dan melalui program-program yang kami canangkan dapat dipastikan mengurangi angka kriminal tersebut. Masyarakat itu butuh perhatian dan kami siap 5 tahun kedepan akan membangun ekonomi Sumsel dan Infrastrukturnya,” jelas Ishak Mekki yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel.

Dirinya juga berharap seluruh lapisan masyarakat dapat berkontribusi bersama dalam membangun Sumsel kedepan lebih baik. Ishak Yudha akan berjuang keras dalam mensejahterakan masyarakat Sumsel di 2018-2023 mendatang.

“Percayalah bersama Ishak-Yudha, Sumsel akan lebih baik dari yang sebelumnya, karena seluruh lapisan masyarakat sudah siap mendukung Ishak-Yudah memimpin Sumatera Selatan,” harap Ishak Mekki, saat bertemu awak media di IYCC, Jalan Basuki Rahmat, Sabtu (26/05). (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *