Konsistensi Savero Hotel Bogor Berbagi Untuk Sesama

Antar Daerah357 views

Inionline.id – Tak ingin ketinggalan momen baik di bulan suci Ramadhan, jajaran Grand Savero Hotel bagikan puluhan tak’jil berbuka puasa bagi pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Pajajaran. Kota Bogor, (25/5/2018).

Hotel yang memiliki 130 kamar tersebut, masih tetap konsisten memegang keyakinan yang ditanamkan, bahwasalnya, jika memberi tentu berbagi kebahagiaan, pembagian tak’jil tersebut biasa dilakukan para karyawan hotel jauh sebelum memasuki bulan suci ramadhan di setiap Jumat pagi.

” Ini rutinitas mingguan kita. Biasanya kita bareng karyawan hotel membagikan nasi boks setiap Jumat pagi. Berhubung ini bulan puasa jadi kegiatan tersebut kami alihkan jadi menjelang berbuka “. Kata HR Manager Grand Savero. Yend Hendriyana.

Kegiatan berbagai, lanjut dia, akan terus dilakukan karyawan hotel beserta jajaran management meski bulan ramadhan berakhir, karenanya bagi savero hotel berbagi bukan hanya di bulan ramadhan semata, namun lebih baik berkelanjutan.

” Kegiatan bakti sesama ini akan terus kami lakukan, walaupun nanti ramadhan sudah berakhir, tapi kami akan tetap melakukan kegiatan berbagi untuk sesama, hanya saja pola kegiatannya yang akan dirubah seperti awal lagi “. Ujarnya.

Sekedar informasi. Hotel yang dinahkodai Krisna Permana. Sebagai General Manager merupakan satu satunya hotel yang menggunakan nama bahasa Sunda untuk beberapa ruang meeting dan dianugerahi penghargaan oleh Pemerintah Kota Bogor, serta belum lama ini menyabet beberapa penghargaan di ajang bergengsi IHGMA Award 2018. (z’R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *