by

Pelantikan Pengurus DPP, Puluhan Ribu Kader Partai Hanura Kumpul di SICC Hari Ini

Jakarta – Partai Hanura akan melantik kepengurusan baru di bawah pimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang. Parpol pendukung pemerintah ini mengundang presiden Joko Widodo untuk hadir.

“Acara pelantikan nanti sudah barang tentu kita akan menghadirkan seluruh kader, perwakilan kader partai dari seluruh Indonesia kurang lebih 25 ribu orang, lalu ada partisipasi dari berbagai macam pihak, misalnya atraksi dari Banten, Papua, NTT,” ujar Ketua DPP Hanura Arief Suditomo di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).
Arief dan sejumlah pengurus Hanura menyampaikan undangan untuk Presiden Jokowi ke Istana. Pelantikan pengurus akan berlangsung pada Rabu, 22 Februari 2017.

“Tapi yang paling penting, kita nantikan adalah orasi politik dari Ketua Umum kami yang baru Bapak Oesman Sapta. Di situ kami bertujuan mengumpulkan banyak kader dari seluruh Indonesia untuk mendengar visi politik beliau untuk bagaimana kita berlaga di 2019 nanti, dan sampai 2019 kita harus apa, bagaimana konsolidasinya, apa yang harus kita persiapkan di masing-masing DPC DPD, sampai anak ranting,” tutur Arief.

Pelantikan juga akan menjadi momen perdana Oesman Sapta bertemu para kader Hanura. Arief menyebut akan ada pengumuman penting dari Oesman Sapta pada prosesi pelantikan. (Die/dtc)