Erick Thohir ingin belajar dari Sandiaga

Inionline.id – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, menyatakan ingin belajar dari Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno terkait pembangunan infrastruktur tanpa utang. Erick mengaku dalam menjalankan bisnisnya selalu ada modal dan utang.

“Kalau saya sebagai pengusaha, biasanya dalam berbisnis itu ada modal dan ada utang. Biasanya nih saya. Cuma kalau dari pak Sandi membangun sesuatu tanpa utang mungkin saya ingin ketemu juga, saya ingin belajar. Karena track record saya sebagai pengusaha seperti itu,” ujar Erick di Jakarta Pusat, Minggu (9/12).

Ia menyatakan ingin mengetahui lebih dalam ide Sandiaga tersebut lantaran biasanya dalam dunia usaha terbiasa berutang untuk membangun infrastruktur. Karena itu, ia menganggap pernyataan Sandiaga itu menarik.

Ia pun berniat mengundang Sandiaga untuk berdiskusi tentang ide tersebut dengan para pengusaha seperti Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Roeslani serta Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia.

“Realitanya ini kalau dalam usaha itu ada modal dan ada utang, biasanya. Kalau yang tanpa uutang sama sekali, sungguh menarik. Nanti kami coba undang diskusi dengan para pengusaha, coba kita lihat paparannya. Menarik itu. Kami ingin belajar,” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *