Ketua SC Satgas Pilkada PKS Jabar Sebutkan 2 nama Bakal Calon Bupati Bogor di Pilkada 2024

Politik9157 views

Bogor, Inionline.id – Ketua Steering Committee (SC) Satuan tugas (Satgas) Pilkada DPW PKS Jawa Barat Iwan Suryawan menyebutkan 2 nama bakal calon Bupati Bogor dari PKS yang akan diusulkan ke DPP PKS.

Dua nama yang disebutkan Iwan adalah Dedi Aroza yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor dan H. Agus Salim yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Nama-nama tersebut nanti kami usulkan ke DPP dan di DPP nanti yang menentukan siapa yang akan dimajukan sebagai calon Bupati Bogor,” ujar pria yang juga anggota DPRD Jawa Barat ini, Kamis (04/04/2024).

Dedi Aroza menyebutkan bahwa jika didalam internal PKS jika perintah sudah turun maka wajib dilaksanakan, termasuk jika dirinya ditunjuk untuk maju sebagai Bupati Bogor di Pilkada serentak 2024.

“Mungkin karena saya representasi dari partai politik DPD PKS Kabupaten Bogor sebagai ketua, itu saja mungkin, nanti kita lihat seperti apa, karena hari ini kursi kita tidak cukup untuk mengajukan sendiri sebagai Bupati Bogor,” katanya.

Dedi pun mengakui bahwa saat ini PKS Kabupaten Bogor membuka ruang komunikasi dengan seluruh partai politik yang ada.

“Kita harus terus berupaya untuk melakukan komunikasi-komunikasi yang lebih jauh terhadap partai-partai politik yang ada di Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Dari pihak H. Agus Salim hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan saat dihubungi awak media via telepon.