Lolos ke DPRD Jabar Dedi Aroza Siap Advokasi Aspirasi Warga Kabupaten Bogor dilevel Provinsi

Politik1657 views

Bogor, Inionline.id – Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza dipastikan menduduki satu kursi di DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor setelah memperoleh suara sebanyak 35.667.

Dedi yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bogor selama 2 periode menyatakan siap bekerja secara maksimal bagi warga Kabupaten Bogor yang memiliki aspirasi ditingkat Jawa Barat.

“Kami PKS dua kursi, itu benar-benar terpilih nanti seperti apa mekanismenya kami mengikuti arahan dari struktur di atasnya, tapi sebagai anggota DPRD yang mewakili daerah pemilihannya maka setiap aspitasi masyarakat pasti kami memperjuangkan,” ujarnya, Jum’at (22/03/2024).

“Seperti masalah pendidikan, ekonomi, infrastruktur dan lain-lain, melakukan advokasi terhadap apa yang ada di Kabupaten Bogor mungkin bisa kita lakukan, tapi kalau melihat program 100 hari kerja agak sulit kecuali mungkin kalau saya jadi Bupati Bogor,” lanjut Dedi Aroza.

“Karena Bupati ada dengan visi-misinya, ini kalau partai kita mengikuti visi-misi dari partai politik kita tapi ada keinginan bahwa anggota Dewan akan memperjuangkan terhadap daerah pemilihannya itu iya karena akan disumpah,” tukas Dedi.

Pria yang juga digadang-gadang sebagai bakal calon Bupati Bogor dari PKS ini melanjutkan, dalam sumpahnya, harus memperjuangkan daerah pemilihannya sebagai anggota DPRD Jabar, aspirasi pemilihannya kira-kira seperti itu, Iitu yang disebut dengan mengadvokasi dalam bentuk pokir misalnya,” imbuhnya.

Dirinya berharap, sebagai penerus tongkat estafet dari Achmad Ru’yat Dedi Aroza akan fokus dalam mengadvokasi aspirasi masyarakat dibidang Kesra.

“Salah satunya pendidikan, kesehatan, termasuk juga kesejahteraan dan sebagaimana APBD-APBD di daerah,” tandasnya.