Anies-Cak Imin Berencana Bukber di Rumah JK, Jelang Pengumuman KPU

Politik557 views

Inionline.id – Pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dikabarkan akan menghadiri undangan buka puasa bersama di kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Rencana buka bersama atau yang populer disebut bukber itu, bertepatan dengan pengumuman hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini.

“Ada undangan buka bersama terbatas dari Pak JK untuk beberapa tokoh nasional. Termasuk AMIN,” kata Juru Bicara Timnas AMIN Iwan Tarigan kepada CNNIndonesia.com, Rabu (20/3).

Namun Iwan masih belum bisa memastikan apakah AMIN atau salah satu di antaranya akan memenuhi undangan itu.

“Sepertinya begitu [hadir],” ujarnya.

Senada Juru Bicara Timnas Pemenangan AMIN Usamah Abdul Aziz mengatakan Anies dan Cak Imin direncanakan hadir di rumah JK.

“Rencananya begitu, tapi enggak lama,” kata Usamah.

Sementara itu, Juru Bicara JK Husain Abdullah sejauh ini belum mendapatkan informasi Anies dan Cak Imin akan menghadiri undangan buka bersama di rumah JK.

“Saya belum jelas. Boleh cek ke tim mereka,” ujar Husain.

Di sisi lain, Cak Imin terpantau mengunjungi rumah Anies Baswedan di Lebak Bulus siang ini. Namun hingga kini belum ada informasi perihal jadwal konferensi pers Timnas AMIN terkait hasil keputusan final KPU soal Pilpres 2024.