Rasakan Suasana Kehangatan Bulan Februari di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id – Promo istimewa Hotel Santika Premiere Bintaro di bulan Februari 2024 hadir dengan bertajuk “Love & Prosperous February” untuk memeriahkan bulan kasih sayang dan kemakmuran di tahun baru Imlek. Tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang istimewa dengan harga terjangkau di Hotel Santika Premiere Bintaro, dengan harga paket kamar mulai dari Rp 900.000,00,-/nett/pax.

Selain menawarkan fasilitas kamar yang nyaman dan modern, promo ini juga memberikan fasilitas tambahan yang membuat pengalaman menginap semakin berkesan. Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan gratis untuk 2 orang, dapat mengakses area fasilitas kebugaran dan kolam renang hotel dengan gratis, saat kedatangan tamu akan disambut dengan welcome drink yang menyegarkan, dan juga mendapatkan complimentary minuman promo of the month yaitu Amour de Fruits.

“Kami ingin memastikan setiap tamu merasa istimewa dan berkesan saat menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro, terutama di bulan Februari yang terkenal dengan bulan kasih sayang ini, juga memperingati Tahun Baru Imlek. Promo ‘Love & Prosperous February’ kami harapkan dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan untuk tamu dengan harga yang terjangkau,” ujar Savira Jasmine Sasongko selaku Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen spesial bersama keluarga maupun orang tersayang di Hotel Santika Premiere Bintaro.