Kabar Gembira Dari Cirebon, Benings Klinik Sediakan Perawatan Kulit Idaman Bagi Wanita

Inionline.id – Berita gembira bagi sahabat di Kota Udang Cirebon. Brand kecantikan Bening’s Klinik resmi membuka cabang nya yang ke 64 di Ruko CSB Mall.

Grand Opening berlangsung meriah, Kamis lalu (1/2) ini dihadiri influencer dari berbagai wilayah Ciayumajakuning.

Direktur Utama Benings Glow Indonesia, John Octavianus mengatakan hadirnya klinik kecantikan cabang tersebut adalah jawaban dari penantian masyarakat Cirebon. Sebab, Bening’s Klinik sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Sudah banyak pasien yang melakukan perawatan kecantikan di Bening’s Klinik. Mereka rela datang ke Kota yang ada cabangnya. Tapi sekarang di Cirebon sudah ada jadi sudah tidak jauh lagi kalau ini mendapat perawatan kecantikan di Bening’s Klinik,” ujarnya.

John menambahkan Kota Cirebon menjadi bagian cabang klinik ke-64, dan menarget kan akan ada 10 pembukaan cabang di kota-kota di Indonesia ditahun 2024 ini.

“Perkembangan Bening’s Klinik setiap tahunnya semakin pesat. Menjangkau daerah di seluruh provinsi di Indonesia. Perjalanan kami masih panjang. Kami akan terus mendekatkan diri ke sahabat Bening hingga pelosok tanah air,” tuturnya.

Menurut John, perkebangan dunia perawatan kecantikan semakin cagih. Atas dasar itu lah, Bening’s Klinik mempergunkan alat-alat yang cagih dan sudah di rekomendasi oleh bidang kesehatan.

“Di Bening’s klinik kini telah mengunakan laser center tercanggih dan terlengkap di Indonesia. Telah terfasilitasi jenis laser kecantikan tercanggih. Laser dengan memakai gelombang pico (pico laser) dan jenis laser canggih lainnya. Alat telah berstndar Internasional sehingga aman dan optimal memperbaiki beragam masalah kulit,” ujarnya.

Bening’s Klinik tidak hanya terkenal lewat treatment-nya yang nyaman dan canggih. Klinik ini juga berhasil menciptakan beragam jenis produk skincare yang digandrungi masyarakat.

Selain mengatasi permasalahan wajah, produk juga bisa menjadi solusi segala permasalahan tubuh, mata, bibir dan area tubuh lainnya. Tentunya semua produk telah berstandar nasional dan internasional. Halal MUI dan tersertifikasi BPOM.