Janji Tingkatkan Kesejahteraan, Prabowo Terharu Dapat Dukungan Ojol

Politik1157 views

Inionline.id – Calon presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto, mengapresiasi dukungan ribuan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojol ET). Dia pun mengaku sangat merasakan dukungan ini.

Hal ini diungkapkan Prabowo saat bertemu para ojol ini di acara dukungan untuk Prabowo-Gibran dengan tema ‘Dua Roda Menuju Indonesia Maju, Mengantar Pesan dan Harapan untuk Indonesia Maju’ di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, Jumat, (19/1).

“Terima kasih, saya sore hari ini saya merasakan dukungan saudara-saudara kepada perjuangan saya, dan saya mengetahui bahwa pekerja ojol sudah lama mendukung saya, terima kasih,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (21/1).

Di samping menyatakan rasa terima kasihnya kepada para ojol yang bekerja keras di bawah terik matahari, ia juga mengapresiasi semangat dan kegembiraan mereka yang memberinya tenaga dan energi baru.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menegaskan bahwa ia sangat menghormati dan menghargai pekerja ojol sebagai pekerjaan yang mulia. Ia pun menyampaikan rasa hormatnya kepada para ojol yang bekerja keras setiap hari dengan keringat dan jerih payah mereka.

Menurutnya, para ojol melaksanakan tugas pekerjaan yang berisiko tinggi demi mencari nafkah yang halal dan layak bagi keluarga mereka.

“Saya mengerti dan saya paham kalian bekerja untuk anak-anakmu semua, yang masih muda kau bekerja untuk orang tuamu, dan adik-adikmu. Saudara-saudara adalah manusia manusia terhormat,” imbuh dia.

Maka dari itu, Prabowo berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan para ojol. Terlebih, Ia memiliki keinginan untuk menghapus kemiskinan dan korupsi dari Indonesia.

Dia pun mengklaim sudah menghitung dengan pakar-pakar terbaik di Indonesia, bahwa Indonesia mampu memberikan kemakmuran kepada rakyatnya. Langkah pertamanya, saat dirinya terpilih menjadi presiden, dengan memberikan makan siang bergizi kepada semua anak Indonesia, termasuk yang belum lahir.

“Ini nanti akan membantu seluruh rakyat Indonesia, saudara tidak usah kuatir, anak-anakmu akan tumbuh kuat, anak-anakmu akan tumbuh cerdas,” pungkasnya.