Dewan Mochamad Ichsan : PKS Menang Tunggakan BPJS diputihkan

Politik3457 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor Mochamad Ichsan Maoluddin menggelar forum silahturahmi bersama warga Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Selasa (16/01/2023).

Dalam orasinya dengan tegas Mochamad Ichsan mengatakan kepada masyarakat bahwa jika PKS menang maka semua tunggakan BPJS bakal diputihkan.

“PKS itu punya 3 program, Pangan murah, Kerja gampang, Sehat mudah, karena dalam 3 hal tersebut saat ini kondisi negara kita sedang tidak baik-baik saja, negara kita salah urus,” katanya.

“Jadi bagaimana kita ingin mengembalikan suasana-suasana yang kita nikmati dulu, APBN kita 2500 triliun rupiah, untuk sehat saat ini kita harus punya BPJS, kalau nunggak sulit dilayani, maka PKS menginginkan kasus seperti itu kita kikis,” lanjut Ichsan.

“Maka janji PKS itu ada 3, untuk kesehatan sasaran kami yang masih menggunakan BPJS, banyak ternyata BPJS yang menunggak akhirnya tidak dilayani, inshaAllah jika BPJS menang maka tunggakan BPJS diputihkan!,” ujar pria yang maju kembali ke DPRD Jabar nomor urut 4 tersebut.

Untuk pangan murah, PKS menyatakan bakal membangun lumbung-lumbung pangan disetiap kecamatan agar harga murah bisa terealisasi.

“Sedangkan untuk mengurangi pengangguran, kami berencana membuka 8 juta lapangan kerja baru,” pungkasnya.