Kampanye di Kabupaten Bogor, Anies Baswedan Siapkan Program Rumah Murah bagi Masyarakat

Politik1657 views

Bogor, Inionline.id – Calon Presiden Republik Indonesia (RI) nomor urut 1 Anies Baswedan melakulan kampanye pertamanya di Jawa Barat dengan mendatangi Kabupaten Bogor.

Berlokasi di GOR Laga Satria, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, nampak ribuan orang memadati lokasi acara.

Dalam pidatonya Anies mengatakan bahwa salah satu programnya adalah kemudahan memiliki rumah bagi masyarakat.

“Saya sampaikan kepada semuanya yang tinggal di Bogor, banyak sekali warga kita ingin punya rumah tapi KPRnya susah, syaratnya susah jadi banyak sekali di Indonesia ini yang antri belum punya rumah berkeinginan mendapat rumah ada 12,7 keluarga,” kata Anies.

“KPR harusnya membantu rakyat Indonesia untuk mendapatkan rumah dengan mudah, ada yang tidak adil disini,” lanjut Anies.

Akhirnya Anies menegaskan bahwa untuk mewujudkan program tersebut dibutuhkan sebuah kewenangan.

“Jadi, karena kita ingin menghadirkan keadilan dengan cara yang benar, waktunya 14 Febuari 2024, waktunya hanya 5 jam dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang, tapi 5 jam itu menentukan arah perjalan 5 tahun kedepan,” imbuhnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menutup pidatonya dengan mengajak peserta yang hadir untuk mencoblos dirinya dan Muhaimin Iskandar pada 14 Februari 2024.

“Siap untuk menjadi bagian dari perubahan, pilih nomor 1 namanya Anies Baswedan Wakilnya Muhaimin Iskandar singkatannya AMIN, insyaallah 14 Febuari kita hadirkan perubahan untuk Indonesia,” tandasnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Dedi Aroza selaku kapten tim pemenangan pasangan Amin di Kabupaten Bogor menargetkan perolehan suara Amin hingga 80 persen dari total DPT.

“Insha Allah Amin menang telak di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.