Hari Libur Dewan Jabar Asep Arwin Bikin Lomba Mancing Berhadiah Jutaan Rupiah

Antar Daerah257 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi – Depok Asep Arwin Kotsara menggelar lomba mancing di Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (01/09/2023).

Lomba yang diikuti puluhan masyarakat ini juga dihadiri oleh Drs.Toto prasojo bakal calon anggota dewan (Bacaleg) dapil Bekasi Utara-Medan Satria.

Acara yang berlangsung semarak ini memperebutkan total hadiah hingga jutaan rupiah.

“Kami tebar 50kg ikan lele, 40 Ekor ikan yang ada peniti itu ada bonusnya yaitu 10 ribu rupiah per-ekor, lalu peserta dengan ikan terbanyak 100 ribu rupiah,” ujar Asep Arwin.

“Untuk menambah keseruan, Peserta yang dapat ikan berpeniti harus mengucapkan pak Asep pak Toto,” lanjut Asep Arwin.

Politisi PKS ini menambahkan, dirinya memilih lomba mancing ikan bagi warga karena memiliki efek positif bagi kesehatan manusia.

“Saat kita memancing, kita mendapati situasi yang berbanding terbalik sehingga mengurangi tingkat stress kita. Kita berada pada situasi yang tenang yang membantu kita untuk rileks,” tukasnya.

“Kedua, memancing mengeluarkan hormone dopamine. Seperti yang kita tahu bahwa ketika mendapatkan apa yang kita nanti, tentu nya kita akan merasa bahagia. Begitu pula saat kita memancing dan umpan yang kita lempar bisa menghasilkan ikan. Tanpa kita sadari, tubuh kita juga mengeluarkan hormone dopamine,” pungkasnya.