HUT RI ke-78, Dewan Angga Alan Desak Pemkot Bogor Tambah Fasilitas Olahraga Publik di Kecamatan Bogor Barat

Antar Daerah357 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Kota Bogor daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Bogor Barat Angga Alan Surawijaya mendesak Pemerintah Kota Bogor untuk menambah fasilitas prasarana infrastruktur olahraga bagi masyarakat di Kecamatan Bogor Barat.

“Walaupun sekarang sudah ada lapangan Menteng segala macam tapi di berbagai tempat khususnya untuk pemuda masih kekurangan fasilitas,” ujarnya usai dijumpai pada lomba tumpeng Posmi Bogor raya di taman Heulang, Kota Bogor, Sabtu (02/09/2023).

Legislator PKS ini mencontohkan soal lapangan sepak bola yang sifatnya lapangan besar dan gratis bagi masyarakat dinilai masih kurang.

“Pemerintah juga perlu segera membuat fasilitas olahraga yang lebih ramah, lebih ekonomis, atau bahkan bisa gratis untuk masyarakat,” tukasnya.

Soal keterbatasan lahan di Kota Bogor, Angga menilai hal tersebut bukanlah masalah besar.

“seperti halnya lapangan Manunggal, itu aset dari Kementerian Pertanian bisa kita ajukan untuk dioptimalkan, kita cari juga tempat-tempat yang lain selain Taman Manunggal,” tukasnya.

Dirinya memastikan akan mengecek langsung ke lapangan soal ketersediaan lahan ini guna didorong menjadi usulan bagi Pemkot Bogor.