Dukung Flora Puncak Fest 2023, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Berikan Apresiasiasinya Saat Sambutan

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) menunjukan keseriusan dukungannya terhadap event Flora Puncak Fest 2023 yang berlangsung di kawasan landing paralayang puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (02/09/2023).

Dalam sambutannya, HCG mengatakan bahwa kegiatan ini membuka banyak peluang terhadap semakin tumbuh dan berkembangnya minat masyarakat terhadap penataan tanaman hias dan semakin menjamurnya industri tanaman hias untuk menjadi salah satu bidang usaha yang menjanjikan selain sebagai hobi.

“Flora Puncak Fest yang diselenggarakan ini memang merupakan salah satu upaya untuk lebih mengenalkan kegiatan pemeliharaan dan peningkatan tanaman hias terutama di wilayah puncak dan sekitarnya,” ujarnya.

“Giat ini juga menjadi salah satu aset bagi kabupaten Bogor untuk memberdayakan potensi masyarakatnya dalam berbagai bidang perawatan dan kegiatan dalam tanamanam hias,” lanjut HCG.

Dari sisi ekonomi, HCG juga mengatakan bahwa tanamanam hias juga menjadi salah satu sumberdaya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai bidang dalam menumbuhkan ekonomi kreatif.

“Selain itu, bidang tanaman hias ini akan semakin terbuka peluangnya, saya tentu saja sangat mendukung dengan keberagaman tanaman tanaman hias yang terdapat di wilayah puncak dan sekitarnya,” tukasnya.

“Saya juga mendorong pemerintah Kabupaten Bogor untuk terus memelihara keberadaan kegiatan Flora Puncak Fest ini sebagai salah satu aset untuk lebih mengenalkan berbagai kekayaan alam dan tanaman wilayah puncak,” pungkasnya.