Untuk Pembanguanan SMP Negeri di Citeureup, Rudy Susmanto Siap Anggarkan APBD

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mendukung rencana Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor untuk membangun SMPN 04 Citeureup pada 2024 mendatang.

Rudy mengatakan dukungan tersebut akan dibuktikan dengan anggaran yang disiapkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor tahun 2023

“Tugas saya hanya mengakomodir aspirasi masyarakat dibawah dan pada saat kemampuan anggaran dan ketentutan peraturan perundang-undangaan tidak bertentangan kami anggarkan dalam APBD 2023,” kata Rudy, Rabu 10 Agustus 2023.

Dengan tegas Rudy memsstikan bahwa tidak ada kelompok atau perorangan yang menolak rencana pembanguanan tersrbut, semua pihak mendukung lantaran hal ini di realisasikan berdasarkan aspirasi masyarakat dan kepentingan bersama.

“Dukungan dari APDESI kecamatan Citeureup justru mendukung. kalau ada penolakan ditanya saja ke yang menolak kenapa kok menolak,”ujarnya.

Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor, Juanda membenarkan perencanaan tersebut dan mengatakan pembangunan akan dimulai pada tahun 2024 mendatang.

“Iya akan kita lakukan pembangunan di tahun 2024,”kata Juanda.

Juanda menjelaskan pembangunan SMPN 4 Citeureup di Leuwinutug saat ini sudah disepakati serta disetujui oleh berbagai pihak pemangku kepentingan, hal tersebut serbukti dengan adanya surat dukungan.

“Bahkan dari Apdesi pun ada surat yang mendukung dan menyetujui kegiatan itu,” bebernya.