JETE Meluncurkan Headphone OpenStyle Series, Berikut ini Fitur Unggulannya

Iptek557 views
Inionline.id – Brand aksesoris gadget lokal JETE kembali menghadirkan headphone open ear di Indonesia, JETE OpenStyle Series.

Sebelumnya, brand lokal ini juga sukses mengeluarkan seri headphone untuk olahraga dengan teknologi bone conduction JETE OpenEar dan generasi penerusnya atau JETE OpenEar 2.

“Headphone JETE OpenStyle Series kali ini memiliki inovasi cukup penting. Terutama pembaruan di sektor output audionya yang lebih jernih dan tidak sakit di telinga,” ujar Jhonny Thio Doran, CEO JETE Indonesia.

Menurutnya, desainnya juga dirancang khusus untuk bisa disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna.

Bentuknya yang ringkas dan bobot tidak begitu berat hanya sekitar 23 gram membuatnya makin nyaman.

Dilengkapi dengan rubber strap pada bagian belakang perangkat. Dengan begitu, membuat pemakaian lebih pas di kepala dan lebih stabil serta tidak mudah goyang saat digunakan ketika berolahraga dan aktivitas dengan banyak gerakan lainnya seperti lari, bersepeda, dan sebagainya.

JETE OpenStyle Series. [JETE]

Walaupun menggunakan headphone ini di tempat terbuka, pengguna masih dapat mendengar suara dari luar. Sehingga, membuat pengguna lebih waspada dan aman.

Selain itu, juga terdapat sport light atau lampu yang dapat menyala di sisi kanan dan kiri. Ini memungkinkan pengguna tetap terlihat walaupun saat berolahraga di malam hari.

Tak perlu khawatir untuk penggunaan saat hujan, JETE OpenStyle memiliki sertifikasi IPX6 yang membuatnya lebih tahan terhadap percikan air maupun keringat.

“Selain memberikan kenyamanan desain, suara yang pas didengar, kami juga mengedepankan keamanan pengguna. Termasuk saat terkena keringat atau hujan gerimis masih bisa digunakan,” kata Jhonny dalam keterangan resminya, Selasa (22/8/2023).

Koneksi yang menggunakan mode plug and play dengan sambungan Bluetooth teknologi terbaru 5.2, membuat proses pairing lebih cepat hanya dalam hitungan detik saja.

Penggunaan Bluetooth terbaru ini selain lebih ringkas juga dapat menghemat daya pengguna tanpa mengurangi kualitas audio.

Spesifikasi JETE OpenStyle Series

Material JETE OpenStyle Series dibuat menggunakan bahan berkualitas, sehingga lebih mudah dibersihkan.

Headphone juga dapat dibengkokkan hingga 360°. Meskipun dirancang elastis dan ringan, perangkat ini juga kokoh untuk berbagai jenis penggunaan yang wajar.

“Tahukah Anda, jika headset atau headphone konvensional sebenarnya terdapat ribuan kuman dan bakteri pada bagian earbuds-nya saat tidak dibersihkan? Nah, dengan memakai JETE OpenStyle, setidaknya lebih higienis. Apalagi, bisa dibersihkan dengan mudah. Ini jadi nilai plus juga,” tutur Jhonny.

JETE OpenStyle Series. [JETE]

Untuk ketahanan baterainya, mampu hingga 15 jam penggunaan. Ditambah lagi fitur fast charging-nya membuat pengisian lebih cepat dan bisa diandalkan saat penggunaan darurat.

Ukuran speakernya menggunakan driver berukuran 16.2 mm dan membuat output suaranya jernih, jelas, dan mendetail, terdengar lebih nyata.

JETE OpenStyle Series tersedia dalam empat varian warna yang berbeda yakni Black, Grey, Navy, dan Beige.

Adapun untuk harga headphone ini sekitar Rp 450 ribuan. Harga tersebut berlaku di seluruh Indonesia dan untuk semua varian warna yang ada.