Feiyutech Luncurkan Kamera Saku Pocket 3 lewat Denka, Pertama di Indonesia

Iptek257 views

Inionline.id – Di era bisnis kreatif yang sedang menjalar saat ini, kemudahan dan kecepatan dalam memproduksi konten video sangat diperlukan bagi para pegiat kreatif. Untuk mengakomodir hal tersebut, lewat distributor resmi PT Denka Pratama Indonesia, Feiyutech resmi meluncurkan dan mendistribusikan produk terbaru, Feiyu Pocket 3 yang diadakan di M Bloc Space (19/08/2023). Pada event ini, para pengunjung bisa mengikuti berbagai macam games activity, touch and try Pocket 3, hingga menikmati waktu malam minggu dengan hiburan music dari band Sunwich asal Jakarta.

Feiyu Pocket 3 adalah generasi terbaru dari lini kamera saku yang dirilis oleh FeiyuTech. Tidak hanya bentuknya yang ringkas, Pocket 3 juga memiliki kualitas gambar hingga 4K yang mampu menangkap detail-detail dengan sempurna. Selain itu, sistem stabilizer pintar juga tertanam pada perangkat ini yang pastinya akan meminimalisir hasil video yang shaky dalam keadaan apapun.

Di peluncuran Feiyu Pocket 3, Hendra April Liyanto sebagai Chief Marketing Officer PT Denka Pratama Indonesia mengungkapkan produk dan keunggulan-keunggulan pada Feiyu Pocket

3 sejalan dengan misi PT Denka Pratama Indonesia untuk terus konsisten dalam mengembangkan dan mendistribusikan produk – produk yang terpercaya dan memberikan inovasi terus kedepannya dalam memajukan teknologi bidang fotografi dan videografi.

Tentang Pocket 3

Pocket 3 adalah kamera resolusi 4K 60fps dan lensa ultra-wide-angle 130 derajat yang imersif dengan pengendali nirkabel yang dapat dilepas-pasang pertama di dunia. Mengusung kamera gimbal yang sangat praktis dan mudah dibawa kemanapun, Pocket 3 di desain dengan berat yang sangat ringan dan ringkas, yang membuatnya cukup kecil dan muat di saku celana.

Pada generasi ketiga ini, Feiyu Pocket 3 terdiri dari dua perangkat yang bisa dilepas- pasang. Perangkat kamera mini memiliki sistem magnetic pada bagian bawahnya yang memungkinkan untuk dipasang dimanapun untuk mendapatkan angle terbaik. Sistem magnetic ini juga memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkan Pocket 3 layaknya kamera aksi untuk merekam aksi-aksi ekstrim seperti skateboard, parkour, dan lainnya.

Perangkat gimbal remote dapat mengontrol kamera dari jarak jauh secara nirkabel. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi stabilizer 3-axis motoric yang menjamin kestabilan gambar video maupun foto.

Fitur lain dari Pocket 3 termasuk Wi-Fi dan Bluetooth untuk konektivitas tanpa batas, pilihan mode pengambilan gambar seperti timelapse, slow motion, hingga panorama video.

Pocket 3 juga didesain kompatibel dengan mounting multifungsi yang biasa ditemukan pada peralatan shooting yang ada di pasaran. Lubang ¼ di bagian bawah juga memungkinkan Pocket 3 untuk diletakkan di berbagai perangkat shooting lainnya.

Feiyu Pocket 3 bergaransi resmi PT Denka Pratama Indonesia sudah bisa didapatkan di dealer-dealer resmi dan official store di marketplace dengan harga Rp 5.299.000.