Sah! Komunitas Badminton Lover’s Bogor Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Capres RI 2024

Politik1357 views

Bogor, Inionline.id – Komunitas Badminton Lover’s Bogor menggelar deklarasi dukungannya terhadap Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Berlokasi di GOR Wijaya Badminton Club, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, sebanyak 100 orang menyatakan dukungan penuhnya untuk Muhaimin Iskandar.

Mukhlish Nugraha selaku Ketua Badminton Lover’s Bogor mengatakan sosok Muhaimin Iskandar adalah seorang pimpinan dan panutan serta memiliki kapasitas untuk menjadi seorang Presiden di Pemilu 2024.

Persiapan deklarasi Komunitas Badminton Lover’s Bogor bagi Muhaimin Iskandar untuk Capres Pemili 2024, KamisĀ (06/07/2023).

“Tentunya kami berharap supaya kebutuhan kami ini sebagai komunitas insan bulutangkis mendapat dukungan dari Gus Muhaimin khususnya di bidang olah raga ketika beliau jadi Presiden RI nantinya,” kata Mukhlish, Kamis (06/07/2023).

Dirinya menambahkan bahwa 100 orang yang hadir ini hanya sebagian dari anggota komunitasnya dikarenakan sisanya masih dalam jam kerja dan kuliah.

“Intinya kami mendukung Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden RI dan bisa memajukan olah raga terutama bulutangkis di Indonesia,” pungkasnya.