Oppo Meluncurkan Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition

Iptek657 views

Inionline.id – Oppo kembali menjadi partner resmi untuk The Championship, Wimbledon 2023.

Ini sudah kelima kalinya, membawa Oppo Indonesia meluncurkan perangkat edisi khusus sekaligus menjadi satu-satunya negara yang hadirkan merchandise official Wimbledon eksklusif dari Inggris untuk memanjakan konsumen dan penggemar tenis di Indonesia.

Tenis berdasarkan laman World Atlas (2020), menduduki peringkat keempat dengan jumlah penggemar lebih dari 1 miliar orang dari seluruh dunia.

Oppo Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition, diluncurkan lengkap dengan logo eksklusif Wimbledon yang diukir pada masing-masing perangkat.

“Dengan membawa kemeriahan Wimbledon dari Inggris ke tanah air, kami menghadirkan perangkat OPPO Find N2 Flip Moonlit Purple dan OPPO Enco X White edisi khusus, dengan grafir logo Wimbledon dan keuntungan eksklusif yang akan didapat konsumen di Indonesia berupa merchandise official Wimbledon hingga cashback senilai Rp 1 juta,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Kedua perangkat edisi khusus ini resmi ditawarkan secara bundling seharga Rp 15.999.000 di Indonesia.

Oppo Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Special Edition. [Oppo Indonesia]

Perangkat OPPO Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Edition dapat dibeli mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023 di OPPO Gallery, OPPO Store terpilih, dan secara online di Shopee dan OPPO Online Store.

Selama periode tersebut, konsumen akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai total Rp 4.200.000, berupa merchandise official Wimbledon senilai Rp 2.200.000, potongan harga spesial sebesar Rp 999.000 untuk OPPO Enco X, berbagai voucher menarik di My OPPO senilai Rp 5.500.000, serta keuntungan cashback Rp 1.000.000 dan cicilan hingga 12 bulan dari bank partner.

Semakin meriah karena OPPO Indonesia juga menggelar kompetisi yang dapat diikuti oleh konsumen mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023 untuk memenangkan hadiah OPPO Enco X Wimbledon Edition dan Merchandise Official Wimbledon berupa handuk, topi, dan tote bag eksklusif.

Pemenang akan diumumkan di Instagram resmi OPPO Indonesia pada 1 Agustus 2023.