Gali Data Informasi Bidang Perikanan Jawa Barat, Dewan H. Cecep Gogom Datangi Langsung Kementrian Kelautan dan Perikanan RI

Antar Daerah157 views

Jakarta, Inionline.id – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) bersama rombongan mendatangi langsung Kantor Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia sekaligus menggelar rapat di gedung Bahari II, ruang rapat Quaywall, Provinsi DKI Jakarta, Selasa (04/07/2023).

HCG mengatakan bahwa rapat kerja ini bertujuan untuk perkembangan, peningkatan dan tindak lanjut program dan kapasitas kelautan dan perikanan Jawa Barat.

“Banyak hal bermanfaat yang didapat dalam pertemuan ini, terutama bagi HCG secara pribadi, yang lebih mulai memahami prospek dan potensi yang dapat digali pada kelautan dan perikanan kita terutama sebagai sumber daya pembangunan nasional,” ujarnya.

Melalui pertemuan ini HCG juga memperoleh banyak informasi terkait sumber daya kelautan dan perikanan daerah provinsi Jawa Barat yang memiliki potensi luar bisa serta menjadi aset pembangunan daerah yang sudah pasti akan menopang pembangunan nasional.

“Saya berharap dan meyakini bahwa melalui pertemuan ini dapat menjadi penambah wawasan dan pengetahuan, terutama bagi seluruh anggota dewan komisi II yang mengikuti kegiatan kunjungan dan sosialisasi yang dapat diimplementasikan dalam program pembangunan kelautan dan perikanan di wilayah provinsi Jawa barat pada khususnya,” tandasnya.